Serunya Buka Puasa dan Roadshow Bareng Pemain Film Preman Pensiun

Minggu, 27 Mei 2018 - 22:30 WIB
Serunya Buka Puasa dan Roadshow Bareng Pemain Film Preman Pensiun
Serunya Buka Puasa dan Roadshow Bareng Pemain Film Preman Pensiun
A A A
JAKARTA - Pada bulan Ramadhan ini, para pemain film Preman Pensiun, dipastikan akan sering berkunjung ke sejumlah kota, untuk promosi film mereka. Di balik rasa capai lantaran sedang berpuasa, masih banyak hal-hal yang membuat kebersamaan mereka senantiasa diwarnai dengan tawa.

Terbaru, saat buka bersama dengan anak yatim di kawasan Kalibata City, Minggu (27/5/2018), salah satu dari mereka ternyata sempat tertinggal, lantaran tidak tahu bagaimana naik ke lantai atas dengan menggunakan lift. Pengalaman menggelitik itu seperti disampaikan salah satu pemain Preman Pensiun, Sandy Tile.

"Roadshow, bersyukur bertemu dengan banyak orang. Bersyukur juga, ada temen saya akhirnya bisa naik lift pake kartu, orang Kopo," kata pemeran Amin dalam film produksi MNC Pictures itu.

Merasa namanya disindir, Fajar Khuto pun langsung menimpali ucapan rekannya itu. "Biasanya di daerah saya, plus-plos (langsung masuk tanpa pake kartu) aja," timpal dia, yang kemudian disambut tawa.

Selain keseruan tersebut, dalam hal makan, mereka juga memiliki keseragaman dalam hal lauk favorit. Bahkan, bagi mereka jika lauk itu tidak ada, maka 5 sehat 4 sempurna itu tidak terpenuhi.

"5 sehat 4 sempurna, tanpa kerupuk nggak sempurna. (Puasa) Banyakin bobo, biar nggak banyak ngomongin orang," kata Sandy.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8265 seconds (0.1#10.140)