Berbuka Puasa dengan Menu Tradisional

Rabu, 30 Mei 2018 - 12:44 WIB
Berbuka Puasa dengan Menu Tradisional
Berbuka Puasa dengan Menu Tradisional
A A A
BOGOR - Momen Ramadhan selain menjadi lahan untuk memperkuat dan memperbanyak ibadah kerap juga dimanfaatkan untuk berkumpul bersama keluarga, kerabat, teman, dan sebagainya.

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, agenda buka bersama (bukber) menjadi pilihan tepat. Namun, banyak acara bukber yang terkadang berakhir runyam karena waktu, tempat, atau pilihan makanan yang tidak cocok. Jika Anda merasakannya, kini tidak perlu bingung lagi.

Pasalnya, Hotel Novotel dan Ibis Styles Bogor mempunyai solusinya dengan menghadirkan menu buka puasa yang berlimpah, dengan tempat yang asyik dan cozy. “Buka puasa bersama di hotel selain memberikan konsep all you can eat, juga kenyamanan,” sebut Lady Yulian Putri, Digital Marketing dan Communications Executive kepada KORAN SINDO di acara tahunan “VIP BREAKFASTING EVENT 2018”, Rabu (23/5/18).

Perhelatan ini diadakan dua kali pada 23 Mei 2018 yang dihadiri oleh salah satu perwakilan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Kadisbudpar) Kota Bogor, agen perjalanan, dan mitra media dan tanggal 25 Mei 2018 nanti dihadiri lebih dari 100 peserta undangan dari berbagai instansi pemerintah serta perusahaan besar se-Jabotabek yang merupakan klien setia kedua hotel tersebut.

Serangkaian acara dari tur hotel di antaranya pengenalan produk Novotel dan Ibis Styles Bogor, disambung dengan Kultum (kuliah tujuh menit), salat berjamaah, buka puasa bersama, dan door prize yang disediakan bagi para tamu undangan yang hadir.

“Acara buka puasa ini bertujuan menunjukkan bentuk-bentuk rasa tulus, menjalin silaturahmi, serta membangun kerja sama yang lebih baik lagi dengan para mitra dan klien,” kata Lady. Pada tahun 2018 ini, Novotel dan Ibis Styles Bogor membawa “sentuhan” baru yang lebih segar, dituangkan ke dalam menu prasmanan berbuka puasa.

Dengan harga yang ditawarkan Rp229.900 net per orang di Novotel Bogor, dan Rp157.900 net per orang di Ibis Styles Bogor. Para tamu dapat menikmati variasi pilihan makanan berbuka puasa dari jajanan tradisional, seperti asinan, kue pukis, kolak, es ijo, lemper, bacang, aneka gorengan, dan lain-lainnya.

Hingga tak lupa citra rasa internasional seperti chiken shawarma, arabian sweets, beef bulgogi, pad thai dan lain-lainnya. “Paket yang kita tawarkan, pertama ada paket early bird, jadi orang-orang bisa pesan harga early bird pada bulan Mei 55% diskonnya.

Kita juga kerja sama dengan Giant, jadi nominal belanja Rp300.000 dapat potongan diskon 50%, sedikit lebih mahal dari paket early bird . Bisa datang dapat diskon 25% kalau jadi lux member Novotel dan Ibis Style Bogor,” kata Lady.

Lebih lanjut, Lady Yulian mengajak untuk siapa pun yang hendak merencanakan liburan keluarga selama Idul Fitri dapat memanfaatkan promosi menginap dengan paket harga spesial mulai Rp1,9 juta net per kamar/malam (Novotel Bogor), dan dari Rp900.000 net kamar/malam (Ibis Styles Bogor).

Harga sudah termasuk Kids Camp Activities , sarapan untuk dua (2) dewasa dan dua (2) anak di bawah 16 tahun, plus prasmanan istimewa bertemakan Lebaran untuk dua (2) orang dewasa, dan diskon 50% untuk anak-anak di bawah 12 tahun.

Lady juga memaparkan, program Kids Camp yang disediakan hotel merupakan salah satu fasilitas yang dijagokan dan terfavorit oleh para tamu hotel. Orang tua dapat menikmati waktu santai dengan suasana hotel yang unik dan nyaman, sementara anak bermain dengan ceria dengan tim hotel yang dengan senang hati memimpin program kreatif mulai dari mendekorasi cupcake dan donat, melukis wajah, memberi makan kelinci, dan lain-lainnya. (Mg2/Mg3/Mg5)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4350 seconds (0.1#10.140)