Ini 5 Tempat yang Menyajikan Aneka Hidangan Berbuka di Kawasan Jakarta Barat

Sabtu, 02 April 2022 - 09:16 WIB
loading...
Ini 5 Tempat yang Menyajikan Aneka Hidangan Berbuka di Kawasan Jakarta Barat
Keberadaan pasar kaget yang menjajakan makanan cukup memudahkan masyarakat menemukan menu untuk berbuka puasa selama bulan Ramadhan. / Foto: ilustrasi/dok. SINDOphoto
A A A
JAKARTA - Di sejumlah tempat biasanya terdapat pasar kaget selama bulan Ramadhan. Di lokasi tersebut, para pedagang musiman itu kerap menjajakan takjil atau makanan untuk berbuka puasa.

Keberadaan mereka itu cukup memudahkan masyarakat menemukan menu untuk berbuka puasa .

Dari seluruh kawasan di DKI Jakarta, sejumlah kawasan Jakarta Barat terdapat tempat-tempat menarik untuk berburu takjil selama Ramadhan.

Baca juga: 5 Gangguan Pencernaan saat Puasa dan Cara Mencegahnya

Berdasarkan penelusuran dari tahun ke tahun yang MNC Portal himpun, berikut ini lokasi berburu takjil di Jakarta Barat. Yuk, simak lokasi-lokasinya.

1. Palmerah

Kawasan Palmerah tepatnya di Pasar Palmerah saat Ramadhan, biasanya terdapat pasar dadakan atau pasar kaget yang menjajakan aneka takjil. Anda bisa memilih aneka makanan dan minuman untuk berbuka puasa.

Mulai dari aneka gorengan, jajanan pasar, es cendol, kolak, cincau, seblak hingga makanan berat juga banyak yang menjualnya. Apalagi daerah ini dekat dengan Stasiun Palmerah, jadi cukup strategis.

2. Jalan Panjang

Tak jauh dari Palmerah, Anda bisa melipir ke daerah Jalan Panjang, Kebon Jeruk sebagai salah satu spot berburu takjil di Jakarta Barat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1223 seconds (0.1#10.140)