Park Shin Hye dan So Ji Sub Bahagia dengan Little House In The Forest

Minggu, 03 Juni 2018 - 03:30 WIB
Park Shin Hye dan So Ji Sub Bahagia dengan Little House In The Forest
Park Shin Hye dan So Ji Sub Bahagia dengan Little House In The Forest
A A A
SEOUL - Park Shin Hye dan So Ji Sub telah menyelesaikan misi terakhir mereka di Little House In The Forest yang ditayangkan tvN.

Episode 1 menunjukkan Park Shin Hye dan So Ji Sub berada hutan. Misinya adalah mengalami kebahagiaan “nyata” di alam bebas. Mereka harus menjawab pertanyaan pada diri sendiri, apakah mereka benar-benar bahagia dan menciptakan karya seni mereka sendiri.

Diperlihatkan adegan Park Shin Hye memotong dahan pohon dan menghubungkannya dengan tali. Pada kesempatan itu dia membuat sangkar burung. “Saya membuat sesuatu yang berarti. Itu harapan saya bahwa jika tidak ada rumah, ini akan tetap ada,” kata Park Shin Hye.

“Ketika saya bangun, hal pertama yang saya dengar adalah suara burung. Rumah yang saya tinggali akan hilang, tapi saya harap burung-burung yang bersamaku akan beristirahat dengan nyaman dan ini akan menjadi tempat istirahat mereka,” tambahnya.

Sementara, So Ji Sub sebelumnya melukis wajahnya yang tersenyum di satu sisi kayu bakar. Dia mengaku untuk lukisannya itu diberi judul senyum.

“Saya ingin menamainya dengan senyum. Ketika Anda mendengar kata itu, bukankah itu membuat Anda bahagia? Jadi saya pikir itu bagus untuk menyebutnya seperti itu. Alih-alih kepuasan, itu menyenangkan. Daripada memberinya makna yang besar, itu hanya sebentar, jadi saya pikir itu akan menyenangkan jika Anda tercengang oleh judul,” beber dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5652 seconds (0.1#10.140)