Demi Kenyamanan Anak, Amy Adams Beli Rumah Seharga Rp45 Miliar

Rabu, 06 Juni 2018 - 13:00 WIB
Demi Kenyamanan Anak, Amy Adams Beli Rumah Seharga Rp45 Miliar
Demi Kenyamanan Anak, Amy Adams Beli Rumah Seharga Rp45 Miliar
A A A
POPULARITAS yang didapat Amy Adams berjalan berdampingan dengan membengkaknya rekening sang aktris. Sejak Amy memiliki Aviana pada tahun 2010 buah cintanya dengan aktor Darren Le Gallo, ia menghabiskan uangnya lebih bijak.

Amy membeli sebuah rumah yang nyaman untuk keluarganya di Beverly Hills pada tahun yang sama. Ia memastikan sang putri tumbuh di lingkungan yang nyaman. Kediamannya itu menawarkan panorama yang memikat hati, Amy tidak berpikir dua kali untuk merogoh kocek sebesar Rp45 miliar ketika melihat rumah idamannya. Dengan total kekayaan mencapai Rp900 miliar, tentulah ia menutup mata untuk membeli rumah senilai itu.

Rumah itu memiliki tiga kamar tidur. Nah yang menjadi focal point rumah ini adalah kamar utama yang menghabiskan seluruh lantai dua. Juga terdapat gym, perpustakaan, dan bioskop mini. Sementara di area luar terdapat banyak sudut untuk membuat pesta barbeque, misalnya, belum lagi kolam renang yang superluas. Juga ada spa di ruang terbuka itu. Garasinya sendiri bisa memuat tiga mobil. Namun, ia hanya mengisinya dengan satu mobil Audi A6 saja yang sudah di-upgrade kualitas audionya yang membuat mobil itu menjadi bernilai setara dengan Rp12 miliar.
Demi Kenyamanan Anak, Amy Adams Beli Rumah Seharga Rp45 Miliar

Dengan mansion yang dimiliki di kawasan bergengsi Beverly Hills, mobil mewah, dan kesukaannya mengenakan busana maupun aksesori dari desainer berkelas seperti Cartier, Louis Vuitton, dan Versace dari kepala sampai ujung kaki, banyak yang mengatakan bahwa Amy adalah seorang diva. Terlepas dari hal itu, Amy mengaku tidak pernah melupakan perjuangannya menaklukkan raksasa industri perfilman Hollywood pada awal kariernya dahulu.

Untuk itu, ia tidak melupakan pentingnya berbagi kepada mereka yang kurang beruntung. Sudah tak terhitung berapa banyak yayasan sosial yang mendapat kucuran dana dari sang diva. Sebut saja The Trevor Project, the LeBron James Family Foundation, dan Actors Fund of America. Dia juga merupakan sosok yang royal dengan keluarga dan teman-teman terdekatnya.

Selain aktris, ia juga seorang penyanyi berbakat. Amy memenangi nominasi Golden Globe Award melalui film Disney, Enchanted tahun 2007. Dia berkarier di dunia film sejak tahun 1999. Pada tahun 2008 Amy bertunangan dengan aktor Darren Le Gallo setelah berpacaran sejak tahun 2001. Tahun 2010 ia melahirkan putri pertama mereka yang diberi nama Aviana Olea Le Gallo. Amy sempat dua kali menerima penghargaan Golden Globe sebagai aktris terbaik kategori komedi atau musikal.

Ia meraih penghargaan itu untuk perannya sebagai seniman Margaret Keane dalam film Tim Burton, Big Eyes. Sang aktris masuk nominasi sebagai penerima Golden Globe sejak 2008 untuk perannya dalam film Enchanted, Doubt, The Fighter, The Master, American Hustle, dan Big Eyes. Ia berturut-turut memenangi penghargaan sebagai aktris terbaik untuk film komedi atau musikal untuk perannya dalam American Hustle dan Big Eyes.
(amm)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1300 seconds (0.1#10.140)