Seungri Big Bang Gelar Konser Solo Pertamanya Agustus 2018

Rabu, 06 Juni 2018 - 16:30 WIB
Seungri Big Bang Gelar Konser Solo Pertamanya Agustus 2018
Seungri Big Bang Gelar Konser Solo Pertamanya Agustus 2018
A A A
SEOUL - Seungri Big Bang akan menggelar konser solo pertamanya di Korea. Dia dijadwalkan akan menghibur para penggemarnya selama 2 hari pada Agustus mendatang.

Duberitakan Allkpop, konser itu akan menjadi konser solo pertamanya di Korea setelah memulai debutnya sebagai anggota Big Bang 12 tahun lalu. Konser berjudul Seungri 2018 1st Solo Tour The Great Seungri itu akan digelar di Gimnasium Jangchung pada 4 dan 5 Agustus di Seoul.

Dalam konsernya nanti, dia berjanji akan memberikan pertunjukan istimewa untuk para penggemarnya. Tidak hanya bergabung dengan band live dan DJ, tetapi dia juga akan mempersiapkan pertunjukan yang belum pernah dicoba oleh banyak artis sebelumnya.

Dia berharap bisa menciptakan panggung yang pantastis, sekaligus menunjukkan daya tariknya sebagai solo. Di sisi lain, pre-order untuk anggota fan club dilakukan pada tanggal 5 Juni, dengan pemesanan tiket rutin dibuka pada 21 Juni.

Sementara itu, Seungri juga sedang mempersiapkan comeback solo sebelum dia bergabung dengan Wamil. Dia diatur untuk merilis album solo studio pertamanya pada awal Juli.

Saat ini, Seungri adalah satu-satunya anggota Big Bang yang masih aktif di dunia hiburan. Empat personel lainnya, yaitu G Dragon, Taeyang, TOP dan Daesung, sedang menjalani wajib militer.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6047 seconds (0.1#10.140)