Petualangan Bermain Lego

Sabtu, 09 Juni 2018 - 12:00 WIB
Petualangan Bermain Lego
Petualangan Bermain Lego
A A A
AJANG bagi para penggemar Lego, Bricklive, akhirnya hadir di Indonesia. Acara petualangan interaktif Lego tersebut akan mulai dibuka pada 7-17 Juni 2018 di PIK Avenue, Jakarta.

Event yang hadir untuk pertama kalinya di Indonesia ini akan memberikan pengalaman dan petualangan seru dalam bermain Lego, para pengunjung bisa berkreasi pada berbagai macam bentuk ukuran Lego sesuai dengan imajinasi dan bisa menjadi pilihan liburan bagi keluarga, sekaligus mengasah kreativitas anak.

Bricklive Global Press Officer, Mark Guest, mengatakan Bricklive awal mulanya merupakan acara lego yang berasal dari Inggris dan dibuat untuk para penggemar Lego dengan tagline “Built for Lego Fans”, ia juga menuturkan bahwa acara ini bisa dinikmati oleh seluruh usia mulai dari anak-anak sampai orang dewasa.

“Bricklive ingin mengedukasi manfaat Lego sebagai sarana pendidikan kepada anak karena Lego bisa membantu meningkatkan keterampilan fisik dan motorik anak-anak, serta mengembangkan kecerdasan emosi dan kemampuan mereka untuk tetap fokus,” ujar Mark dalam Konferensi Pers Bricklive di PIK Avenue, Jakarta, Rabu (6/6).

Director of SGE sebagai penyelenggara, Denny Sumali, menambahkan melalui Bricklive, pihaknya ingin mengajak keluarga di Indonesia untuk membawa anak-anak berkreasi menggunakan Lego.

“Lego merupakan sebuah permainan yang memiliki banyak manfaat untuk tumbuh kembang anak dan juga menjadi salah satu permainan yang dapat dilakukan bersama sebagai keluarga, bermain Lego bersama juga dapat menjadi salah satu cara untuk meningkatkan kedekatan antara orang tuanya dan anak,” kata Denny.

Akan ada 16 area permainan yang tersedia di Bricklive, antara lain Brick Pits, Diplo Brick Pits, Theme Zone, Race Track, Techinc Zone, Architecture Zone, City Zone, Map Build, Brick Graffiti Wall, dan Creator Zone.

“Agar kenyamanan tetap terjaga, para pengunjung diharuskan memakai kaus kaki ketika bermain di area dan kami sangat mengharapkan para orang tua untuk menjaga anak-anak yang bermain dan pastikan anak dalam keadaan sehat dan bisa menikmati seluruh area bermain,” imbuh Denny.

Sementara itu, tiket pembelian Bricklive dapat dilakukan melalui Tokopedia.com, outlet Lego dan PIK Avenue dengan harga tiket Rp275.000 untuk VIP dan Rp175.000 untuk reguler. (Iman Firmansyah)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7624 seconds (0.1#10.140)