Hore, Film Dilan 1990 Kini Tersedia dalam Bentuk DVD!

Selasa, 12 Juni 2018 - 12:30 WIB
Hore, Film Dilan 1990 Kini Tersedia dalam Bentuk DVD!
Hore, Film Dilan 1990 Kini Tersedia dalam Bentuk DVD!
A A A
JAKARTA - Sukses mendapat respons positif di bioskop, film Dilan 1990 mencoba untuk mencari kesuksesan dari sisi penjualan DVD. Terhitung sejak Juni, kini pecinta film sudah bisa menyaksikan kisah Dilan dan Millea di rumah masing-masing lewat DVD.

Untuk menjaga keaslian dari DVD film itu, penjualannya dilakukan secara terbatas. DVD Film produksi Max Pictutes itu hanya bisa ditemukan di gerai KFC.

"Saya kecewa karena DVD bajakan Dilan 1990 sudah beredar. Jangan beli bajakan ya, DVD asli film Dilan 1990 sudah bisa dimiliki melalui gerai-gerai KFC," kata Produser Max Pictures, Ody Mulya, saat jumpa media di KFC Kemang, Jaksel Senin (11/6/2018).

Di tempat yang sana, Iqbaal Ramadhan yang berperan sebagai Dilan menyambut baik dengan munculnya DVD film itu. Dia berharap, dengan kehadiran DVD bisa membuat penyebaran film itu semakin luas.

"Dengan adanya DVD, karena semua orang tahu KFC, bisa lebih gampang buat yang kangen, ygang belum nonton, akhirnya bisa nonton, bisa bernostalgia di rumahnya," kata Iqbaal.

Sementara, CEO Jagonya Musik & Sport Indonesia (JMSI), Steve Lillywhite menegaskan, kerja sama itu sebagai bukti bahwa pihaknya berkonitmen untuk ikut ambil bagian dalam menyajikan film terbaik bagi masyarakat Indonesia.

"JMSI berkomitmen untuk menyajikan film terbaik dan terfavorit di Indonesia dengan merilis film tersebut dalam format DVD di KFC, sepanjang tahun 2018 ini belum ada film yang menandingi kesuksesannya film Dilan 1990," kata dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9290 seconds (0.1#10.140)