Piala Dunia 2018, Ini Tim Jagoan Bang Ojak Tukang Ojek Pengkolan

Selasa, 19 Juni 2018 - 13:30 WIB
Piala Dunia 2018, Ini Tim Jagoan Bang Ojak Tukang Ojek Pengkolan
Piala Dunia 2018, Ini Tim Jagoan Bang Ojak Tukang Ojek Pengkolan
A A A
JAKARTA - Gelaran Piala Dunia (World Cup) senantiasa ditunggu-tunggu oleh para pecinta sepak bola, tidak terkecuali kalangan selebritas . Eza Yayang, pemain sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP), adalah salah satu selebritas yang tidak mau melewatkan moment besar itu.

Tidak hanya ikut meramaikan saja. Dalam Piala Dunia Rusia nanti, Eza sudah mengantongi negara mana yang akan dijagokannya sebagai juara. "Jerman dong," kata Eza, dalam suatu kesempatan di Pejaten Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan kepada SINDOnews.

Dukungan pemeran Bang Ojak dalam sinetron TOP yang disiarkan RCTI itu bukan sekadar ikut-ikutan saja. Kemampuan para pemain Tim Panser yang merata, menjadi alasan dia menjagokan tim besutan Joachim Low itu.

"(Alasannya) Apa ya? Lebih tahan banting. Beberapa tahun kemaren, per lini nya kuat, levelnya sama sama cadangannya. Jadi ketika cadanganya dimasukin, sama aja kekuatannya kaya pemain inti," beber dia.

Terkait persaingan sendiri, Eza meilhat di grup F, Jerman cenderung lebih aman. Dia memprediksi, lawan yang perlu diperhatikan justru ketika masuk ke babak selanjutnya, bertemu dengan tim dari grup lain. "Italy nggak masuk (Piala Dunia), mungkin Spanyol (dari grup B) kali ya yang bakal bikin repot. Itu pun kalau Spanyol terus lolos, hahaha," kata dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3547 seconds (0.1#10.140)