Amitabh Bachchan dan Shah Rukh Khan Kerja Bareng di Film Badla

Jum'at, 22 Juni 2018 - 02:30 WIB
Amitabh Bachchan dan Shah Rukh Khan Kerja Bareng di Film Badla
Amitabh Bachchan dan Shah Rukh Khan Kerja Bareng di Film Badla
A A A
MUMBAI - Aktor legendaris Amitabh Bachchan dan raja Bollywood, Shah Rukh Khan, melakukan bekerja sama untuk sebuah proyek. Keduanya diketahui terlibat dalam film garapan sutradara Sujoy Ghosh, Badla.

Namun, dalam kerja sama tersebut, sang legenda dan raja tidak akan beradu peran. Amitabh Bachchan mendapat kepercayaan untuk memerankan tokoh utama. Adapun SRK, dia berada di balik layar sebagai produser.

"Ketika Anda mendapatkan aktor seperti Amitabh Bachchan, separuh pertempuran Anda dimenangkan. Saya sangat bersemangat untuk mengarahkannya. Ini adalah kisah sempurna untuk berkolaborasi dengannya," kata Sujoy, dilansir Zeenews.

"Kegembiraan saya berlipat ganda karena film ini diproduksi oleh SRK. Saya tidak bisa meminta tim yang lebih baik, dan sekarang saatnya bekerja," lanjut dia.

Sementara, dalam perjalanannya, Amitabh dan SRK sudah sering bermain dalam film yang sama. Mohabbatein, Kabhi Khushi Kabhie Gham, Veer Zara, adalah sederet film yang dibintangi oleh sang legenda dan raja Bollywood. Syuting Badla sudah dimulai di Glasgow, Skotlandia pada minggu lalu.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4599 seconds (0.1#10.140)