Tas Kerja Stylish Pelengkap Gaya

Jum'at, 22 Juni 2018 - 17:01 WIB
Tas Kerja Stylish Pelengkap Gaya
Tas Kerja Stylish Pelengkap Gaya
A A A
SELAIN menjadi wadah penyimpan barang-barang, tas sering diterapkan demi menambah stylish penampilan.

Demi tampil lebih atraktif, Anda bisa memilih tas multifungsi dengan tampilan yang besar. Jika Anda berencana membeli tas baru, pilih saja yang memiliki bahan berkualitas dan memiliki bentuk yang besar agar bisa menampung semua perlengkapan, baik saat bepergian maupun bekerja.

Jangan lupa pilih yang memiliki bentuk stylish agar penampilan Anda terlihat lebih segar, berbeda, dan fun . Bagi Anda yang sedang mencari tas untuk bepergian dengan ukuran cukup besar dan harga terjangkau dari sejumlahbrand berkualitas, berikut ini beberapa pilihannya.

Pilihan pertama datang dari Stradivarius. Tas besar yang dihadirkan dengan sentuhan warna cokelat itu mengusung bahan kulit sintetis dan dilengkapi tali panjang yang bisa Anda selempangkan. Tas bermuatan cukup banyak itu sangat nyaman digunakan ketika kita bepergian.

Tas ini bisa menyimpan peralatan make up juga gadget . Bila Anda ingin tampilan yang berbedabeda, tas ini disediakan dalam lima varian warna, yaitu cokelat, hitam, kuning, merah, dan putih. Tas tersebut juga bisa digunakan saat bekerja sehingga Anda tidak perlu menenteng beberapa tas saat sedang membawa dokumen cukup banyak.

Tas ini bisa dibeli di butik Stradivarius dengan harga Rp299.000. Bila Anda suka warna pastel, pilihan menarik bisa didapatkan dari label Bershka. Tas berukuran 42 x 33 cm itu dapat Anda miliki dengan harga terjangkau. Tas ini cocok digunakan saat Anda hangout dengan pasangan, teman, ataupun ke kantor.

Tas bermaterial kulit ini dibanderol harga Rp399.000. H&M juga memberikan Anda pilihan tas besar berwarna hitam. Tas ini memiliki aksen resleting di bagian sisi. Tas yang terbuat dari faux leather tersebut bisa dijadikan pelengkap penampilan kala Anda bekerja ataupun hangout bersama teman.

Anda boleh memadukan aksesori cantik ini dengan berbagai model busana, baik formal maupun santai. Bila tertarik, tas ini bisa didapatkan dengan harga Rp450.000. Brand Pull & Bear ikut menyediakan tas berukuran besar yang bisa dibawa belanja ataupun ke kantor.

Tas ini cocok dipadupadankan dengan busana warna apa saja. Tas yang terlihat simpel ini ditawarkan dengan harga Rp339.000. Mango juga menyediakan tas tangan berukuran cukup besar untuk bepergian. Tas ini tersedia dalam lima varian warna, yaitu hitam, cokelat, ungu, hijau, dan abu-abu.

Harganya Rp399.000. Tertarik membeli? Anda butuh tas yang dapat menampung berkas-berkas dan segala perlengkapan? Pilih saja tote bag yang memiliki bentuk lebih besar dan lebar. Seperti tas keluaran brand Tod’s berikut ini yang dihadirkan dengan material denim sehingga terlihat lebih kasual.

Meski tampilannya kasual, warna yang gelap tetap membuat produk dengan sejumlah kantung di dalamnya itu terlihat elegan. Bila tertarik, Anda bisa mendapatkan tas tersebut dengan harga Rp1 jutaan. Banyak wanita lebih nyaman mengenakan tas besar ketika bekerja, namun banyak pula wanita yang lebih suka tampil dengan tas lebih kecil.

Jika Anda salah satunya, tas yang masih keluaran Tod’s berikut ini bisa menjadi pilihan. Meski ukuran tas ini besar, produk tersebut masih memiliki beberapa kantung di dalam sehingga mempermudah pengaturan barang.

Belum lagi warna krem yang diusungnya, berkesan simpel dengan detail rumbai menarik di bagian depan yang mampu memberikan sentuhan stylish pada penampilan Anda. Tas yang dilengkapi tali panjang ini dibanderol harga Rp1,5 juta. (Aprilia S Andyna)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5535 seconds (0.1#10.140)