Daniel Craig James Bond Termahal

Sabtu, 23 Juni 2018 - 11:00 WIB
Daniel Craig James Bond Termahal
Daniel Craig James Bond Termahal
A A A
DANIEL Craig diperkirakan menerima bayaran sangat besar untuk kembali menjadi agen mata-mata Inggris James Bond dalam film yang akan dirilis pada November pada tahun depan.

Honornya disebut mencapai 50 juta poundsterling atau Rp923 miliar.Angka ini jauh dari bayaran yang diterima beberapa aktor Hollywood lainnya yang pernah menjadi James Bond. George Lazenby yang menjadi agen MI6 itu hanya dalam satu film pada 1969, mendapatkan bayaran 72.000 poundsterling (Rp1,3 miliar).

Lalu Roger Moore yang bermain dari tahun 1973 hingga 1985, memperoleh 17 juta poundsterling (Rp313 miliar) dari tujuh film. Adapun Timothy Dalton dua kali berperan sebagai James Bond dan menghasilkan 4 juta poundsterling (Rp74 miliar).

Adapun Pierce Brosnan membintangi empat film James Bond dari 1994 hingga 2005 dan memperoleh total 13 juta poundsterling (Rp240 miliar). Awalnya pria Inggris bernama lengkap Daniel Wroughton Craig ini dikabarkan menolak menjadi James Bond untuk kelima kalinya.

Namun, pada akhirnya dia menerima tawaran bermain dalam film yang diberi judul Bond 25 tersebut. Sepanjang bermain sebagai agen mata-mata berkode 007 lewat Casino Royale (2006), Quantum of Solace (2008), Skyfall (2012), dan Spectre (2015), Craig telah membawa film yang dibintanginya mencetak rekor.

Skyfall menjadi film seri James Bond pertama sepanjang sejarah yang berhasil meraup pendapatan di atas USD1 miliar di seluruh dunia. Tahun lalu Craig dan sang istri, aktris Rachel Weisz, juga masuk dalam daftar orang terkaya versi Sunday Times dengan kekayaan sebesar 82 juta poundsterling (Rp1,5 triliun).

Sebelumnya pada 2015, Craig juga sempat masuk dalam daftar aktor dengan bayaran tertinggi versi Forbes . Dia berada di posisi ke-15 dengan bayaran USD27 juta (Rp374 miliar). Dilansir Mirror, aktor berusia 50 tahun pada 2 Maret lalu itu tak hanya akan berakting di depan kamera, juga diberikan jabatan sebagai produser eksekutif bersama dengan keuntungan dan beberapa endorsement .

Menurut rencana, syuting Bond 25 akan dimulai di Pinewood Studios pada Desember mendatang. BISA MELUCU Sejak muda, Craig telah memiliki ketertarikan pada dunia akting. Dia pernah masuk ke National Youth Theatre dan kemudian lulus dari Guildhall School of Drama and Music di London pada 1991.

Dia pun segera memulai kariernya di panggung akting dengan debut filmnya The Power of One pada 1992 dan debut televisinya di serial Zorro pada 1993. Craig terus berakting mengesankan pada 1990-an dan tampil dalam film-film seperti A Kid in King Arthur’s Court pada 1998 dan Elizabeth pada 1998.

Kesuksesan awal inilah yang membuat namanya masuk ke film-film Hollywood beranggaran besar seperti Lara Croft : Tomb Raider pada 2001 dan Munich pada 2005.

Craig juga rupanya pandai melawak saat bermain sebagai penjahat dalam film komedi tentang perampokan Logan Lucky (2017) bersama Chaning Tatum dan Adam Driver. Tampil nyaris tak dikenali, Craig mampu bertingkah konyol dengan tampilan badannya yang berotot.

5 Gaya Keren Ala CraigTopi Datar
Memakai topi datar bisa memadukan antara formal dan kasual. Kuncinya agar tetap terlihat modis adalah dengan tampilan topi yang kekinian. Atau dengan jins hingga sepasang baju olahraga, atau pakaian kasual.

Setia pada Abu-Abu

Craig pintar memilih variasi warna abu-abu. Seperti warna abu-abu yang mirip dengan warna beton, ataupun batu. Untuk padanannya, bisa memilih biru pucat.

Blokir Warna

Jika mesti datang ke lebih dari satu acara, pilihlah warna yang lebih gelap atau lebih ringan. Misalnya menyelipkan kemeja putih atau satu warna yang sama dengan setelan di bawahnya.

Kasual dengan Jaket

Ketika berdiri di atas karpet merah, Craig tetap memukau meski hanya dengan jins atau pakaian kasual seperti jaket pas badan. Dia pandai memilih jaket, dari gaya kulit cokelat hingga hitam. Termasuk jaket Harrington biru yang terinspirasi dari para biker dan jaket Canada Goose hoody.

Wajib Sepatu Cokelat

Craig menunjukkan bahwa sepatu berwarna cokelat harus menjadi warna pilihan. Sepatu ini bisa dipadukan dengan jins, suede lace ups yang juga bisa dipadukan dengan sepatu cokelat agar lebih santai. Sepatu cokelat ini bisa dipakai sepanjang tahun dan bisa digunakan untuk acara formal bersama setelan jas hitam. (Susi Susanti)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7109 seconds (0.1#10.140)