Victoria Beckham Bidik Fashion Anak

Minggu, 24 Juni 2018 - 01:30 WIB
Victoria Beckham Bidik Fashion Anak
Victoria Beckham Bidik Fashion Anak
A A A
LONDON - Sukses dengan bisnis parfum tak membuat Victoria Beckham berhenti. Justru dia semakin tertantang untuk menambah bisnis baru. Pemilik nama lengkap Victoria Caroline Adams ini membidik dunia fesyen untuk anak-anak.

"(Saya ingin) garis perawatan kulit yang cukup ilmiah, aroma di beberapa titik, dan lebih banyak make-up, pakaian laki-laki dan pakaian anak-anak," kata mantan personel Spice Girls itu seperti dilansir Aceshowbiz.

Pada pelaksanaannya nanti, produk fesyen yang ditawarkannya dipastikan benar-benar baru. Hal itu selaras dengan prinsif Victoria yang senantiasa mengutamakan keaslian.

"Saya tidak ingin menyalin apa pun yang dilakukan orang lain. Saya ingin jujur pada saya dan sangat organik," beber dia.

Pakaian olahraga yang multi fungsi, adalah salah satu fesyen yang dibidik istri mantan kapten Timnas Inggris itu. "Semakin banyak saya mencintai seorang pelatih yang baik (sepatu sneaker) tetapi tidak hanya untuk berolahraga, tetapi juga untuk fashion," ujarnya.

"Saya suka mencampur olahraga dengan pakaian siap pakai," tambah istri dari mantan pemain bola timnas Inggris, David Beckham ini.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5166 seconds (0.1#10.140)