Cantiknya Kim So Hyun Saat Jalani Sesi Pemotretan

Senin, 25 Juni 2018 - 16:30 WIB
Cantiknya Kim So Hyun Saat Jalani Sesi Pemotretan
Cantiknya Kim So Hyun Saat Jalani Sesi Pemotretan
A A A
SEOUL - Aktris Kim So Hyun memamerkan aura kecantikannya saat melakukan sesi pemotretan terbarunya bersama majalan Cosmopolitan untuk edisi Juli.

Sesi foto itu memperlihatkan dirinya yang tengah menikmati masa istirahat dari jadwalnya yang padat. Dia tersenyum sambil berbaring di rumput menyerupai iklan jus yang menyegarkan dan dia terlihat lebih muda karena aura kecantikannya yang keluar. Namun, sejak usianya bertambah, penampilannya semakin matang.

Saat syuting, Kim So Hyun mengaku sangat terkejut melihat betapa indahnya langit dan lautan ketika hadir warna oranye oleh matahari yang terbenam.

“Anggur adalah jenis alkohol pertama yang saya minum dengan ibu saya, jadi saya lebih nyaman dengan itu. Karena saya mulai terbiasa minum, acara santai ini bagus,” kata Kim.
Cantiknya Kim So Hyun Saat Jalani Sesi Pemotretan

“Saya terus menatap diri sendiri melalui mata orang lain dan saya merasa seperti kehilangan siapa saya. Sambil beristirahat, saya mencoba menemukan saya lagi. Ketika ditugasi untuk peran yang ceria dalam sebuah drama, selama 2-3 bulan saya fokus. Namun, saya menyadari bahwa setelah saya menjadi Kim So Hyun lagi, setelah syuting peran yang sulit, saya merasa sedih,” tambahnya.

Ditanya tentang pekerjaan di masa depan, artis cantik ini mengaku benar-benar ingin memainkan peran yang sesuai dengan usianya, seperti seorang mahasiswa muda yang bersemangat.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9706 seconds (0.1#10.140)