Terkena Gangguan Telinga, Nayun Absen dari Momoland

Selasa, 03 Juli 2018 - 16:30 WIB
Terkena Gangguan Telinga, Nayun Absen dari Momoland
Terkena Gangguan Telinga, Nayun Absen dari Momoland
A A A
SEOUL - Kabar kurang baik datang dari girl band Momoland. Salah satu member mereka, Nayun dipastikan tidak akan muncul di hadapan publik bersama rekan-rekannya.

Diberitakan Koreaboo, agensi Momoland, MLD Entertainment telah mengumumkan bahwa Nayun akan mengambil istirahat dari semua kegiatan karena gangguan telinga bagian dalam.

Dalam keterangan resmi tertulisnya, MLD Entertainment mengungkapkan bahwa Nayun menderita vertigo posisional paroksismal jinak (BPPV), gangguan yang menyebabkan pusing. Agensi juga menjelaskan bahwa Nayun akan menjalani hiatus sementara untuk fokus pada perawatan.

“Baru-baru ini, anggota Momoland, Nayun mengeluh pusing, dan saat menjalani pemeriksaan di rumah sakit, dia didiagnosis mengalami BPPV. Meskipun Nayun telah menyatakan tekad yang kuat untuk berpartisipasi dalam kegiatan Momoland, karena kesehatan Nayun adalah prioritas utama kami, kami memutuskan bahwa dia akan fokus sepenuhnya pada perawatan," ungkap agensi.

“Tidak hanya Nayun, tetapi anggota lainnya Momoland dan semua karyawan agensi kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa Nayun membuat pemulihan yang cepat," lanjut mereka.

Dengan absennya Nayun, maka pihak agensi memastikan hanya akan melibatkan 8 personel dalam kegiatan Momoland. “Karena keadaan ini, Momoland akan mempromosikan sebagai 8 anggota (Hyebin, Yeonwoo, Jane, Taeha, Daisy, JooE, Ahin, dan Nancy) untuk sementara waktu. Kami meminta agar penggemar grup menghiburnya agar Nayun cepat pulih dan kembali ke Momoland. Kami mohon maaf karena telah membuat kalian khawatir. Terima kasih," papar MLD Entertainment dalam keterangan resminya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2724 seconds (0.1#10.140)