Mengungkap Makna Album Baru A Pink

Kamis, 05 Juli 2018 - 15:30 WIB
Mengungkap Makna Album Baru A Pink
Mengungkap Makna Album Baru A Pink
A A A
SEOUL - Penantian lama Pink Panda, sebutan fans A Pink akhirnya terbayar. Setelah terakhir kali mengeluarkan mini album, Pink Up pada satu tahun lalu, mereka akhirnya kembali dengan album One & Six.

Album terbaru ini diperkenalkan lewat showcase yang digelar di Yes24 Live Hall, Senin (2/7/2018). Dalam kesempatan itu, seperti dilansir Soompi, mereka sempat menyinggung arti tentang judul album, One & Six.

"Ini adalah salah satu album yang akan menunjukkan warna dan kepribadian yang berbeda dari enam anggota," kata salah satu member, Jung Eun Ji.

One & Six diartikan sebagai gambaran para personelnya dengan para penggemar. "One' juga mewakili para penggemar, seperti A Pink dan para penggemar adalah satu. Jadi ini adalah album dengan banyak arti," jelas dia.

Dalam kesempatan itu, Jung Eun Ji juga membahas tentang lagu andalan dari One & Six yang berjudul I'm So Sick. Bagi dia, dibanding lagu-lagu A Pink sebelumnya, tembang itu memiliki perbedaan yang cukup signifikan.

"Ini menjelaskan bahwa perasaan yang pernah dirasakan seseorang ketika mereka jatuh cinta tidak lagi ada di sana. Dibandingkan dengan lagu lama kami, yang menyampaikan perasaan hangat dan bahagia, I'm So Sick melihat rasa sakit kehilangan perasaan untuk seseorang dan menunjukkan sisi Apink yang jauh lebih dewasa," beber dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4821 seconds (0.1#10.140)