Shahrukh Khan Bintangi Sekuel Ra.One?

Selasa, 10 Juli 2018 - 04:30 WIB
Shahrukh Khan Bintangi Sekuel Ra.One?
Shahrukh Khan Bintangi Sekuel Ra.One?
A A A
NEW DELHI - Sukses bermain di film Zero, Shahrukh Khan dikabarkan segera kembali untuk tampil dalam sejumlah layar lebar. Salah satunya sekuel Ra.One.

Kabar tersebut mencuat setelah sutradara Anubhav Sinha mengaku sedang berdiskusi tentang rencana menggarap sekuel film itu bersama dengan actor India yang akrab disapa SRK.

“Shahrukh dan saya terus membicarakannya. Namun saya tidak tahu, tidak ada yang terjadi untuk saat ini. Tidak pernah mudah membuat film fiksi ilmiah, tetapi saya tahu suatu hari nanti, sambil minum, kami akan melompat ke dalamnya. Itu ada di pikirannya dan saya," kata Anubhav dilansir BollywoodLife.

Kabar tentang penggarapan sekuel Ra.One bukan baru pertama kali muncul. Sebelumnya, pada 2015, SRK sempat mengungkapkan minatnya untuk kembali berperan dalam sekuel tersebut.

“Saya akan 100 persen membuat sekuel. Tidak ada cara lain tentang hal itu. Secara alami saya bukan orang yang menyerah pada mimpi. Tentu saja kami akan membuatnya lebih baik (dari) sekarang karena kami memiliki pengalaman yang luar biasa selama lima tahun dalam teknologi," terang dia.

"Kkami akan mencari cerita dan saya akan berbicara dengan Anubhav Sinha lagi. Ini membutuhkan perencanaan dan hari ini kami memiliki persiapan yang bagus," tambah SRK.

Sementara, Ra.One merupakan film bergenre fiksi ilmiah yang rilis 2011. Dalam film itu, SRK yang berperan sebagai G. One. Dia beradu peran dengan sejumlah artis top, seperti Sanjay Dutt, Kareena Kapoor, Priyanka Chopra dan lain-lain.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5132 seconds (0.1#10.140)