Personel Monsta X Ungkap Pengalaman Saat SMA

Selasa, 17 Juli 2018 - 17:32 WIB
Personel Monsta X Ungkap Pengalaman Saat SMA
Personel Monsta X Ungkap Pengalaman Saat SMA
A A A
JAKARTA - Monsta X mengejutkan siswa di sekolah menengah khusus perempuan di Incheon pada acara SBS funE’s "School Attack 2018". Mereka berbagi cerita saat ditanya oleh tiga MC kenamaan, yakni Eun Ji Won dari Sechskies, Son Dongwoon dari Highlight, dan JooE dari Momoland.

Eun Ji Won bertanya kepada para personel Monsta X saat mereka duduk di bangu sekolah. "Ketika berpikir kembali ke tahun sekolahmu, anggota mana yang populer?" Anggota MONSTA X berteriak serempak, "Hyungwon."

Hyungwon dengan senyum kemudian berkomentar. "Saya pikir itu karena saya pergi ke sekolah menengah yang semuanya laki-laki." Son Dongwoon kemudian melanjutkan pertanyaannya, "Mereka mengatakan nama panggilan Anda adalah handkerchief oppa. Apa itu?"

“Di mana Anda mendengar itu?” Tanya Hyungwon dengan terkejut. Namun, dia kemudian menjelaskan soal namanya itu. “Di sekolah menengah, saya mengenakan saputangan (handkerchief) di leher saya. Saya tidak tahu mengapa, tapi saya kira saya pikir saat itu keren,” ujarnya.

MC kemudian bertanya soal anggota mana yang lebih populer daripada Hyungwon? Para anggota Monsta X kemudian melirik Minhyuk. “Saya pergi ke sekolah menengah untuk mempublikasikan SMA saya sehingga siswa akan datang ke sekolah kami. Sejujurnya, saya benar-benar tidak ingin melakukannya,” beber dia.

“Anda tidak ingin melakukannya, tetapi orang lain membuat Anda melakukannya karena Anda tampan?” kata Hyungwon

Sementara Jooheon mengatakan saat sekolah dia lebih memilih untuk menggunduli kepalanya dan mengenakan pakaian bekas.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1587 seconds (0.1#10.140)