Warner Bros. Akan Rilis Film Solo Joker pada Oktober 2019

Jum'at, 20 Juli 2018 - 01:30 WIB
Warner Bros. Akan Rilis Film Solo Joker pada Oktober 2019
Warner Bros. Akan Rilis Film Solo Joker pada Oktober 2019
A A A
LOS ANGELES - Teka-teki tentang kapan waktunya film Joker dirilis, akhirnya terungkap. Warner Bros. baru saja memberikan konfirmasi atas perilisan film tersebut pada Rabu (18/7/2018).

Diberitakan NME, film Joker versi Joaquin Phoenix itu akan rilis pada 4 Oktober 2019. Dalam konfirmasi itu juga disebutkan bahwa judul untuk film itu bukan The Joker, melainkan hanya menggunakan Joker saja.

Menurut Warner Bros, film ini adalah eksplorasi seorang laki-laki yang diabaikan oleh masyarakatnya. Di sisi lain, dia adalah seorang peneliti cerdik yang memberikan peringatan kepada masyarakat luas.

Di sisi lain, baru-baru ini terungkap bahwa gagasan pembuatan film ini datang langsung dari sang aktor, Phoenix. Dalam suatu kesempatan, dia mengaku sudah memiliki impian itu sejak lama.

Sementara, film ini akan dibesut oleh sutradara Todd Phillips. Rencananya, film Joker akan memulai proses syuting pada akhir 2018 ini.

Film Joker ini sejak awal sudah menimbulkan banyak tanda tanya. Salah satunya adalah aktor pemerannya. Pada film Suicide Squad, sosok Joker diperankan Jared Leto dan diperkirakan dia akan tetap memerankan sosok ini di fim solo. Tapi, Warner Bros. punya pertimbangan lain dan memilih meng-kasting aktor lain. Leonardo DiCaprio adalah sosok awal yang diinginkan Warner Bros. sebelum memutuskan memilih Joaquin.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4682 seconds (0.1#10.140)