Lee Dong Wook Resmi Dekat dengan Fans di Dunia Maya

Jum'at, 20 Juli 2018 - 15:30 WIB
Lee Dong Wook Resmi Dekat dengan Fans di Dunia Maya
Lee Dong Wook Resmi Dekat dengan Fans di Dunia Maya
A A A
SEOUL - Lee Dong Wook telah meluncurkan halaman global resmi untuk penggemar yang memuat foto dan video, serta informasi tentang kegiatan dan pesan.

Seperti dilansir Soompi, pada 19 Juli, King Kong oleh Starship mengatakan, "Halaman ini ditawarkan dalam bahasa Korea dan Inggris untuk penggemar internasional, sering digunakan sebagai saluran komunikasi resmi oleh Lee Dong Wook."

Dalam video sambutan untuk penggemar, Lee Dong Wook menyapa dengan ramah. Menurunya laman yang diluncurkannya itu untuk membuatnya lebih dekat dengan fans.

“Halo semuanya. Ini aku, Lee Dong Wook. Homepage kami akhirnya hidup. Kami bekerja untuk waktu yang lama, dan ada beberapa kendala di sepanjang jalan, jadi di sini lebih lambat dari yang diperkirakan; pertama, saya ingin meminta maaf [untuk itu]. Terima kasih sudah bersabar,” kata Lee Dong Wook.

“Sejujurnya, kami banyak memikirkan tentang beranda: konten apa yang harus kami miliki di dalamnya, dan bagaimana kami harus mengelolanya. Kami ingin mendengar dari Anda semua tentang apa yang Anda inginkan. Kami akan mempertimbangkan apa yang Anda katakan untuk masa depan situs, dan saya juga akan melakukan yang terbaik untuk mewujudkannya,” tambah dia.

“[Dengan beranda] saya mendapatkan ruang sendiri, jadi saya sangat senang, dan itu akan menjadi tempat bagi saya untuk meninggalkan pesan, atau bagi Anda untuk mendapatkan pembaruan dari saya dan agensi saya,” papar Lee Dong Wook.

Sementara, saat ini Lee Dong Wook tengah menjalani syuting untuk drama terbarunya bersama JTBC berjudul Life. Drama ini akan disiarkan pada 23 Juli pukul 11 malam.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8583 seconds (0.1#10.140)