Karakter Baru Bikin Beby Tsabina Dapat Tantangan di Film Rompis

Kamis, 26 Juli 2018 - 00:33 WIB
Karakter Baru Bikin Beby Tsabina Dapat Tantangan di Film Rompis
Karakter Baru Bikin Beby Tsabina Dapat Tantangan di Film Rompis
A A A
JAKARTA - Aktris muda Beby Tsabina harus mengeluarkan kemampuan terbaiknya menyelami karakter Meira di di film Rompis. Pasalnya, pada film ini, Meira merupakan karakter baru yang belum ada dari cerita di series atau di novel.

Apalagi, film Rompis juga menjadi film pertama Beby beradu acting dengan Arbani Yasiz, Umay Shahab dan Adinda Azani sehingga secara tidak langsung dara berusia 15 tahun ini harus membangun chemistry.

"Awalnya susah, mereka (Arbani, Umay dan Adinda) sudah ada karakternya sendiri. Jadi sudah tahu responnya seperti apa. Tapi aku karakter baru, harus menyesuaikan yang sudah pernah ketemu dan aku sebelumnya nggak pernah masuk dunia Rompis," kata Beby saat berkunjung ke Gedung Sindo, Jakarta, Selasa (24/7/2018).

Meski demikian, Beby tidak mengalami hambatan berarti selama syuting berlangsung. Aktris cantik ini cukup menikmati proses penggarapan dari film rumah produksi MNC Pictures ini.

"Susah sih awalnya, tapi ada reading juga, sering ketemu juga, tahu bercandanya kaya gimana. Awalnya aku bingung, cari inspirasi gimana awalnya. Aku nggak pernah dapet peran kaya gini. Kalau adaptasi sama Umay sudah temenan. Kalau sama Ka Bani (Arbani) kenal, tapi jarang ketemu," jelasnya.

Meski harus melakukan sedikit adaptasi, namun dara berdarah Aceh itu merasa beruntung lantaran mendapat dukungan penuh dari sang sutradara, Monty Tiwa. "Bukan susah adaptasi sama Monty. Malah aku seneng banget disuport," tandasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8020 seconds (0.1#10.140)