Park Ha Na Kencani Dokter Obat Tradisional

Kamis, 26 Juli 2018 - 07:30 WIB
Park Ha Na Kencani Dokter Obat Tradisional
Park Ha Na Kencani Dokter Obat Tradisional
A A A
SEOUL - Park Ha Na akhirnya buka suara terkait isu dirinya yang berkencan dengan seorang non-selebriti. Kabarnya dia berpacaran dengan doctor obat tradisional Korea, benarkah?

Pada 25 Juli, Park Ha Na melalui agensinya, FN Entertainment membenarkan artisnya telah berkecan. “Park Ha Na saat ini berkencan dengan dokter obat tradisional Korea,” kata keterangan pihak FN, seperti dilansir Soompi.

Sebelumnya, media telah melaporkan bahwa aktris cantik itu dalam hubungan dengan seorang dokter obat tradisional yang tampan. Menurut kabar, pacarnya itu merupakan alumni departemen pengobatan tradisional Universitas Kyung Hee dan saat ini mengoperasikan klinik obat tradisional.

Beberapa netizen menduga bahwa pacarnya Park Ha Na mungkin Kim Do Gyun, seorang dokter obat tradisional yang pernah muncul di acara "Heart Signal 2," tetapi salah satu perwakilannya telah membantah desas-desus itu.

Park Ha Na memulai debutnya di grup idola FUNNY pada 2003 dan memulai debutnya sebagai aktris dalam drama Channel A pada 2012. Baru-baru ini dia telah muncul di drama harian KBS2 " Doll’s House".
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5847 seconds (0.1#10.140)