Jeong Sewoon Pamer Foto dan Bocorkan Materi Album Baru

Sabtu, 28 Juli 2018 - 08:30 WIB
Jeong Sewoon Pamer Foto dan Bocorkan Materi Album Baru
Jeong Sewoon Pamer Foto dan Bocorkan Materi Album Baru
A A A
JAKARTA - Jeong Sewoon memperlihatkan foto terbaru untuk penggemarnya. Hal itu dilakukan karena dia akan tampil di majalah Nylon edisi Agustus. Tentu saja banyak hal yang dibicarakan dalam wawancaranya. Utamanya tentang album barunya.

Dalam foto-foto yang dipublikasikan, Jeong Sewoon terlihat rapi mengenakan pakaian santai sambil berpose dengan mata memikat. Selama pemotretan dengan judul "Summer Temptation" dia mengambil konsep seorang anak laki-laki yang sangat menarik, yang berbeda dari gambarnya yang alami dan cerah.

"Ada seseorang yang bertanggung jawab atas keseksian di 'Tim Jeong Sewoon,' jadi saya akan memanggilnya," kata Jeong Sewoon bergurau saat di lokasi syuting.

Pada tanggal 23 Juli, artis solo ini merilis mini album kedua berjudul "Another" bersama dengan video musik untuk judul lagu "20 Something."

Mengenai album barunya dia mengaku bekerja keras untuk menghasilkan yang terbaik.

"Saya pikir ini adalah album yang menunjukkan proses bagaimana saya, setelah debut satu tahun yang lalu, saya menemukan 'musik saya' sambil belajar dan mencari tahu tentang berbagai musik. Tantangan besar adalah untuk mengatasi semuanya dan mencobanya. Anda juga harus berusaha untuk berusaha. Saya pikir usaha itu sendiri dapat dianggap sebagai bakat,” terang dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6382 seconds (0.1#10.140)