Transformasi Terbesar Menjadi Al Capone

Sabtu, 28 Juli 2018 - 10:08 WIB
Transformasi Terbesar Menjadi Al Capone
Transformasi Terbesar Menjadi Al Capone
A A A
DALAM setiap perannya, Tom Hardy memang profesional dan totalitas. Dia bisa mengubah tampilan fisiknya menjadi seseorang yang hampir tidak bisa dikenali lagi.

Sebut saja seperti di The Dark Knight Rises dan di The Revenant. Hal yang sama juga dilakukannya untuk perannya sebagai mafia legendaris Al Capone dalam film Fonzo. Peran ini disebut-sebut menjadi transformasi terbesarnya di dunia akting.

Dikutip Daily Mail, Tom tampil dengan kepala botak sehingga membuatnya makin terlihat sangar sebagai gangster yang kejam. Dia juga memamerkan tubuhnya yang berotot saat tidak mengenakan apa pun kecuali celana pendek olahraga hitam dan sepatu hijaunya.

Tom pun terlihat mencoba memakai perut buatan atau prostetik agar terlihat lebih besar dan lebih berisi. Dia juga menggunakan riasan yang cukup berat untuk menjadi mafia. Dia bahkan terlihat tertawa terbahak-bahak saat bercermin karena merasa sangat mirip dengan sosok Al Capone sesungguhnya.

Film ini mengisahkan tentang gangster yang paling ditakuti di Amerika, dan juga kehidupan Al Capone saat dia bertarung me lawan penyakit demen sia. Capone diketahui mulai menderita demensia saat di penjara dan dibebaskan setelah mendekam selama 8 tahun. Belum diketahui kapan film ini akan dirilis. (Susi Susanti)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5963 seconds (0.1#10.140)