Tom Hardy Bahas Kemungkinan Venom dan Spider-Man Bertemu dalam Satu Film

Minggu, 03 Oktober 2021 - 14:00 WIB
loading...
Tom Hardy Bahas Kemungkinan Venom dan Spider-Man Bertemu dalam Satu Film
Film Venom 2 siap tayang di bioskop. Fans menginginkan dua tokoh dari dua studio yang berbeda itu dipertemukan dalam satu film. Foto/Screen Rant
A A A
JAKARTA - Setelah menanti selama tiga tahun, film Venom 2 akhirnya siap tayang di bioskop. Dirilis dua bulan sebelum film Spider-Man selanjutnya, banyak fans menginginkan dua tokoh dari dua studio yang berbeda itu dipertemukan.

Rupanya kemungkinan tersebut juga sangat ingin Tom Hardy, pemain Venom, bicarakan dengan Tom Holland, si pemeran Spider-Man.

Baca Juga: Peti Mati di Drama Korea Squid Game Terinspirasi BLACKPINK

Diwawancarai soal film terbarunya oleh MTV, Hardy mengungkap bahwa dirinya belum pernah bicara empat mata dengan Tom Holland sebagai sesama aktor Marvel. Namun, kedua aktor ini sejatinya sudah pernah main bareng dalam film berjudul Locke.

“Tom dan aku sudah pernah main film bareng beberapa tahun lalu, Locke, di mana ia berperan sebagai putraku. Aku suka anak itu, tapi aku tak kenal dia terlalu dekat,” ujar Tom Hardy, disertai anggukan dari sutradara Andy Serkis, dikutip Minggu (3/10/2021).

“Kami belum pernah duduk bersama dan mendiskusikan kemungkinan ini. Tapi tentunya kolaborasi Venom dan Spider-Man adalah sesuatu yang selalu ada di radar semua orang. Dan kalau kau cukup beruntung bisa bekerja dengan properti semacam ini, tentu kau akan berpikir tentang kegilaan lain yang bisa kau ciptakan,” tuturnya.

Sebagai aktor yang sangat cinta dengan tokoh yang dimainkannya, Tom Hardy secara pribadi sangat menginginkan bertemu tokoh Spider-Man dalam film Venom. Ia pun mengajak para penggemar untuk bersabar dan menunggu perkembangan dari kerja sama selanjutnya antara Sony Pictures dan Marvel Studios.

Baca Juga: Host Film Horor Terseram Berdasarkan Sains, Kalahkan Conjuring

“Kita lihat nanti hal ini berkembang ke arah mana,” katanya.

Bersatunya Venom dan Spider-Man adalah momen yang paling ditunggu oleh para fans, berhubung dua tokoh tersebut sejatinya tak bisa dipisahkan satu sama lain. Sayang, perbedaan studio membuat kedua tokoh itu tak bisa masuk dalam film yang sama untuk saat ini.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2296 seconds (10.55#12.26)