Tom Hardy, Mengejar Penjahat di Kehidupan Nyata

Sabtu, 28 Juli 2018 - 13:30 WIB
Tom Hardy, Mengejar...
Tom Hardy, Mengejar Penjahat di Kehidupan Nyata
A A A
DIKUTIP Fashion Magazine, pada akhir April lalu, Tom Hardy berhasil menangkap dua pencuri motor. Pencurinya adalah dua remaja di Richmond, London Barat Daya, yang menabrak Mercedes di sebuah persimpangan, dan bersiap untuk kabur. Keduanya melompati lampu merah dan menabrak mobil. Tom lalu mengejar dua pencuri itu.

Satu pelaku berhasil ditangkap langsung, tetapi yang lain mencoba untuk kabur. Tom lalu tetap ngotot mengejarnya hingga di sebuah kebun dan bangunan, dan akhirnya menangkapnya. Keduanya lalu diserahkan ke polisi.

Menurut The Sun, seorang saksi mata bernama Arun Pullen mengatakan, Tom tampak sangat marah. “Seperti dia beralih ke mode superhero dalam film aksi,” kata Pullen.

10 Film Terbaik

THE REVENANT (2015)
Berperan sebagai antagonis, beradu akting dengan Leonardo DiCaprio. Sangat sulit bersinar di samping aktor sekelas DiCaprio, tapi Tom berhasil membuktikannya. Kebrutalannya tergambar jelas dalam film ini.

THE DARK KNIGHT RISES (2012)
Tom hadir sebagai antagonis utama dengan masker di wajah sepanjang film ketiga dari trilogi kisah Batman, The Dark Knight. Namun, dia bisa tampil maksimal dengan beberapa perubahan luar biasa, seperti menambah berat badan, mengubah suaranya, bahkan memakai hak sepatu setinggi tiga inci untuk menghidupkan karakter Bane.

BRONSON (2008)
Film ini mendapat ulasan positif dari para kritikus, hampir semuanya menekankan pada akting Tom. Film ini menggambarkan tahanan paling kejam dan terkenal dari Inggris, Charles Bronson. Film ini artistik, skizofrenik, sangat lucu pada waktu yang tepat dan kadang terlihat aneh.

MAD MAX: FURY ROAD (2015)
Dengan setting gurun yang tandus dan cerita tentang perjuangan meraih kebebasan, film ini disebut sebagai salah satu film laga terbaik sepanjang sejarah. Visual yang indah, adegan laga yang tak biasa, serta cerita yang kokoh menjadi kekuatan film ini.

LOCKE (2013)
Dalam film ini, Tom ditantang untuk berakting tunggal, berdialog dengan lawan main hanya melalui sambungan telepon. Ditambah karakter yang kompleks, film ini sangat mengandalkan keahlian Tom dalam bermain dengan ekspresi wajah dan bahasa tubuhnya. Film yang tak mudah buat penonton umum, tapi sangat jelas memperlihatkan kemampuan aktingnya yang besar.

DUNKIRK (2017)
Kemunculannya tak banyak dalam film ini, dan hampir seluruh wajahnya tertutup saat tampil di layar. Namun, emosi yang tergambar hanya lewat matanya menunjukkan bahwa Tom sudah mengerjakan tugasnya dengan sangat baik lewat film tentang sejarah perang ini.

WARRIOR (2011)
Dalam film ini, penonton bisa merasakan kemarahan dan frustrasi dalam dirinya, sekaligus bagian yang lembut dan tersembunyi dari dalam dirinya sebagai seorang anak lelaki.

THE DROP (2014)
Tom berperan sebagai bartender yang tertangkap dalam operasi kejahatan terorganisir yang dijalankan oleh sepupunya. Dia tetap tampil memukau.

TINKER TAILOR SOLDIER SPY (2011)
Tom sekali lagi bersinar di sini meskipun dalam peran yang jauh lebih kecil. Film ini sukses secara kualitas, meraih tiga nomine Academy Award dan 12 nominasi.

BAFTA.INCEPTION (2010)
Film dengan ansamble luar biasa, dengan Leonardo DiCaprio, Joseph Gordon-Levitt, dan Ellen Page. Film ini membuat nama Tom semakin luas dikenal dan membuat dia meraih penghargaan Rising Star Award BAFTA. (Susi Susanti)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0988 seconds (0.1#10.140)