Penyanyi Cilik Naura Ayu Siapkan Konser Dongeng Ketiga

Senin, 30 Juli 2018 - 13:00 WIB
Penyanyi Cilik Naura Ayu Siapkan Konser Dongeng Ketiga
Penyanyi Cilik Naura Ayu Siapkan Konser Dongeng Ketiga
A A A
PENYANYI cilik yang kini menjelma menjadi idola anak-anak, Adyla Rafa Naura Ayu atau Naura, kini tengah sibuk mempersiapkan konser tunggal ketiganya bertajuk Konser Dongeng 3 Naura.

Konser akan diadakan di Indonesia Convention Exhibiton (ICE) pada 6 Oktober mendatang. Menariknya, Naura ikut terlibat dalam konsep pertunjukan konser. Salah satunya ialah menyiapkan konsep kostum yang tepat. Peraih penghargaan Idola Kesayangan dalam ajang Mom & Kids Awards MNC TV ini juga meminta bantuan desainer untuk menyiapkan kostum unik tapi nyaman yang bisa membuatnya semakin percaya diri di panggung.

“Aku di konser ini nyumbang idenya banyak banget, kayak baju dan desainnya aku yang minta. Aku penginnya seragam sekolah kayak sekolah zaman dulu, tapi ada sentuhan zaman sekarangnya. Itu lagi dalam proses dibuatin,” ujar gadis berusia 13 tahun tersebut saat acara launching Koin Naura dan Neona di Ice Palace, Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (28/7).

Selanjutnya, dalam konser musikal tersebut, Naura mengatakan, proses audisi peserta yang bakal dilibatkan pun sudah rampung. “Nanti panggungnya ada tiga. Panggung aku, adik, sama panggung satu lagi. Nanti bakal banyak banget lagu baru aku, dari film, album baru,” tutur Naura.

Remaja kelahiran Jakarta, 18 Juni 2005, ini pun mengungkapkan, agar dapat menyuguhkan performa spektakuler, pelantun Berani Bermimpi ini sudah mulai berlatih keras. Dia ingin konsernya kembali mendulang kesuksesan seperti sebelumnya.

“Aku sekarang sudah mulai latihan,” tuturnya. Sebelum menggelar konser, popularitas dan semangatnya membuat Naura digandeng untuk menjadi duta sebuah produk biskuit yang menyertakan permainan digital dalam ponsel pintar.

Naura memang sudah diizinkan memiliki ponsel sendiri. Namun, ponsel tersebut masih dipegang ibunya yang juga musisi, Nola B3. “Sebenarnya jamnya bebas sih kalau pas liburan mainnya. Kami juga punya handphone sendiri-sendiri, cuma sekarang handphone -nya ada sama mamah,” kata Naura.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0409 seconds (0.1#10.140)