Ji Hansol Ungkap Perbedaan Tampil Bersama UNB dan Newkidd

Senin, 30 Juli 2018 - 21:26 WIB
Ji Hansol Ungkap Perbedaan Tampil Bersama UNB dan Newkidd
Ji Hansol Ungkap Perbedaan Tampil Bersama UNB dan Newkidd
A A A
SEOUL - Setelah muncul di "The Unit" KBS 2TV, Ji Hansol memulai debutnya sebagai salah satu anggota dari grup proyek UNB pada awal tahun ini. Dia pun mengungkap perbedaan UNB dengan grup barunya, Newkidd.

“Saya pikir ada perbedaan besar antara promosi UNB dan Newkidd. Pertama, semua anggota UNB memiliki pengalaman [mempromosikan sebagai idola], jadi mereka adalah veteran. Hasilnya, saya belajar banyak dari anggota yang lebih tua dan bisa mendapatkan pengalaman. Di sisi lain, Newkidd dan UNB memiliki warna yang sangat berbeda, dan [anggota Newkidd] semuanya muda, jadi saya pikir saya bisa mengajarkan banyak hal kepada para anggota,” kata Ji Hansol.

Ji Hansol juga merasa senang selama melakukan promosi bersama UNB, meskipun jadwalnya padat dan harus mempersiapkan diri untuk menggarap album Newkidd.

“Saya sangat merindukan panggung. Jadi bahkan fakta bahwa saya sibuk membuat saya bahagia. Pada awalnya, saya dengan ambisius berpikir, 'Saya dapat melakukan semua [promosi] untuk UNB dan Newkidd!' Tetapi karena akhir dari promosi [baru-baru ini] UNB semakin dekat, saya menemukan bahwa itu pasti sulit. Saya mengalami sedikit kesulitan dalam hal ketahanan fisik saya, tetapi anggota Newkidd terus menyemangati saya dan membuat saya makanan lezat di asrama, jadi saya selalu berterima kasih kepada mereka,” bebernya.

Sementara, anggota Newkidd lainnya memuji etika kerja Ji Hansol. Mereka senang rekannya itu dipromosikan bersama UNB dan berlatih bersama Newkidd di malam hari.

“Bahkan dalam situasi seperti ini, dia bekerja keras dan mengajar kami banyak, jadi kami tersentuh dan bersyukur. Melihat dia mempromosikan 'Unit' dan dengan UNB, kami selalu terkejut karena dia melakukan pekerjaan yang bagus. Mungkin itu karena dia teman band kami, tapi kami hanya melihatnya [sambil menonton pertunjukan]. Kami sangat bangga bahwa kami menyombongkan dirinya kepada keluarga dan teman-teman kami,” papar salah satu anggota Newkidd.

Sementara, UNB baru saja mengakhiri promosi untuk "Black Heart," dan Ji Hansol telah mengalihkan fokusnya untuk mempromosikan Newkidd untuk album pratinjau kedua "Boy Boy Boy."
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5520 seconds (0.1#10.140)