Han Hyo Joo Lebih Dewasa

Selasa, 31 Juli 2018 - 19:17 WIB
Han Hyo Joo Lebih Dewasa
Han Hyo Joo Lebih Dewasa
A A A
SEOUL - Han Hyo Joo telah tumbuh menjadi seseorang dan artis yang dewasa. Hal itu terungkap saat wawancara dengan Bisnis Maeil, baru-baru ini.

“Sebagai aktris Han Hyo Joo, rasanya seperti aku telah bertindak keras, bekerja keras, dan mencoba yang terbaik, tetapi sebagai manusia Han Hyo-joo, aku bertanya-tanya apakah mencoba yang terbaik. Kesenjangan di antara mereka membuatku khawatir, ”katanya seperti dilansir Soompi.

“Meskipun aku tidak memiliki banyak waktu untuk diri sendiri, aku pikir aku terus memikirkannya karena aku memiliki lebih banyak waktu sebagai manusia Han Hyo Joo. Aku mencari diri sendiri. Aku bekerja keras untuk menemukan diri saya sendiri, dan saya harap saya bisa berubah menjadi lebih baik,” tegasnya.

Han Hyo Joo mengaku seiring perkembangan, dirinya memikirkan banyak hal dan itu membuatnya semakin mengerti akan kehidupan yang dijalani.

“Aku pikir ini waktunya untuk dewasa. Saatnya untuk menjadi lebih kuat. Aku harus menghabiskan waktu [saya] dengan bijaksana sekarang sehingga aku bisa menjadi lebih kuat sebagai aktris. Aku malu karena aku pikir manusia yang tidak memiliki banyak Han Hyo Joo. Aku ingin menjadi lebih kuat sedikit demi sedikit karena aku tidak berpikir membangun diri dengan kuat,” tuturnya.

Beberapa tahun belakangan, artis yang membintangi film Illang: The Wolf Brigade bersama Kang Dong Won ini telah mengagumi kehidupan sederhana. Dia menyatakan keinginannya untuk melangkah lebih jauh untuk menjadi orang yang lebih baik lagi.

“Aku ingin menikmati hal-hal baik pada level yang lebih dalam. Hal-hal yang terjadi di sekitarku dan hal-hal yang aku rasakan sendiri. Bisa jadi keluarga atau teman. Aku ingin memiliki hubungan yang erat dengan orang-orang yang aku ajak berkomunikasi dengan menatap mata mereka,” papar dia.

“Aku semakin tertarik pada banyak hal. Ketika datang ke hal-hal yang menarik, aku ingin pergi jauh dan berpikir tentang kedalaman. Aku juga berpikir tentang bagaimana hidup bahagia,” tambahnya.

Aktris cantik ini mengungkap kehidupan bahagia, di mana dia merasakannya pada saat kecil dan itu menjadi hal yang begitu membahagiakan.

“10 tahun kemudian, aku berharap masih bisa makan dengan orang-orang yang aku sukai sekarang. Aku harap orang-orang bahagia. Mereka bilang hidup itu sulit. Saya ingin menerima itu dan menjalani hidup mencari kegembiraan di dalamnya,” sebutnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6202 seconds (0.1#10.140)