Bella Hadid dan The Weeknd Masih Saling Cinta

Sabtu, 04 Agustus 2018 - 10:19 WIB
Bella Hadid dan The Weeknd Masih Saling Cinta
Bella Hadid dan The Weeknd Masih Saling Cinta
A A A
LOS ANGELES - Bella Hadid dikabarkan kembali menjalin hubungan dengan mantan kekasihnya, The Weeknd. Dua sejoli ini kembali mesra setelah memutuskan berpisah dua tahun lalu. Mereka disebut-sebut masih saling mencintai.

"Abel (The Weeknd) menyadari saat berkencan bahwa dia masih mencintai Bella, dan mereka berhubungan kembali," kata seorang sumber sepertu dilansir E!News.

Sebelumnya, The Weeknd juga pernah berpacaran dengan Selena Gomez dan Bella disebut-sebut tidak dapat melupakan seluruh kenangannya bersama The Weeknd. Karena itu, setelah The Weeknd berpisah dengan pelantun Back To You tersebut, Bella dan The Weeknd memutuskan untuk kembali berpacaran.

Saat ini keduanya sering terlihat bersama. Baru-baru ini, Bella dan The Weeknd tertangkap kamera tengah berada di Jepang. Sumber yang sama menyebutkan bahwa model cantik ini dan The Weeknd tengah dimabuk cinta. Bahkan, di tengah kesibukannya mereka tetap mengusahakan untuk bertemu dan menghabiskan waktu bersama agar tetap mesra. Namun, hingga kabar ini tersebar belum ada tanggapan dari keduanya.

"Mereka liburan bersama dan menghabiskan waktu sebagai pasangan. Mereka memiliki banyak teman dan menyukai tempat-tempat baru,"jelasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7558 seconds (0.1#10.140)