Bella Hadid Makin Kencang Suarakan Kebebasan Palestina: Saya Tidak Takut Kehilangan Pekerjaan

Senin, 16 Oktober 2023 - 13:43 WIB
loading...
Bella Hadid Makin Kencang Suarakan Kebebasan Palestina: Saya Tidak Takut Kehilangan Pekerjaan
Bella Hadid terus memberi dukungan untuk kebebasan Palestina dan mengecam siapa saja yang menghancurkannya. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Bella Hadid terus memberi dukungan untuk kebebasan Palestina dan mengecam siapa saja yang menghancurkannya.

Model kenamaan dunia ini mengatakan bahwa dirinya tidak takut kehilangan pekerjaan jika harus membela masyarakat Palestina. Hal itu diungkap Bella Hadid di salah satu forum.



"Saya tidak takut kehilangan pekerjaan sebagai model dan saya akan terus bersuara mengenai Palestina," kata Bella dikutip dari akun Twitternya @bellahadid.

Dukungannya terhadap Palestina dilakukan sejak dulu dan tidak pernah berubah. Kakak Gigi Hadid ini berkomitmen akan terus berjuang melawan ketidakadilan, di mana dalam konflik dengan Israel tersebut membuat banyak korban khususnya anak-anak yang tidak berdosa.

Selain itu, dukungannya pada Palestina menuai pro dan kontra. Namun, Bella tetap tidak gentar karena menurutnya ini adalah soal kemanusiaan.

Sebelumnya, Bella juga sempat berseteru dengan Menteri Keamanan Nasional Israel Itamar Ben Gvir terkait Palestina. Perselisihan itu bermula dari komentar Itamar dalam wawancara dengan stasiun televisi N12, Rabu (23/8/2023).

Itamar mengatakan hak pemukim Yahudi untuk hidup dan bergerak di Tepi Barat mengalahkan hak warga Palestina.



Pria yang tinggal di permukiman Yahudi Kiryat Arba, dekat Kota Hebron, Tepi Barat, itu mengatakan bahwa aktivitas warga Palestina harus dibatasi demi keamanan keluarganya.

“Hak saya, istri saya, anak-anak saya, untuk melakukan perjalanan di jalan Yudea dan Samaria lebih penting daripada hak bergerak orang Arab,” katanya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2111 seconds (0.1#10.140)