Park Bo Young Pamerkan Gaya Rambut Baru

Sabtu, 04 Agustus 2018 - 16:03 WIB
Park Bo Young  Pamerkan Gaya Rambut Baru
Park Bo Young Pamerkan Gaya Rambut Baru
A A A
SEOUL - Park Bo Young memperlihatkan penampilan berbeda saat menjadi bintang tamu di acara radio SBS Power FM "Park So Hyun Love Game."
Aktris cantik ini memamerkan gaya rambutnya yang lebih panjang dan ini menjadi bagian dalam mempromosikan lagu terbarunya On Your Wedding Day.

"Ini mungkin dirilis secara resmi atau mungkin tidak . Ketika saya mendengarnya di depan umum, itu lebih memalukan daripada ketika saya mendengarnya sendiri di mobil,” kata Park Bo Young seperti dilansir Soompi.

Park Bo Young kemudian membagikan daftar putar sendiri, dimulai dengan lagu yang ingin dia nyanyikan jika dia berada di grup wanita. “Saya suka banyak kelompok sehingga sulit untuk memilih,” ujarnya.
Park Bo Young Pamerkan Gaya Rambut Baru

Kemudian, dia memilih TaeTiSeo Twinkle. Menurutnya dia sangat menyukai tembang itu. “Saya senang mendengarkannya dan bernyanyi bersama. Saya suka bernyanyi bersama. Jika saya berada di grup perempuan, saya ingin membuat lagu seperti ini, berdandan, dan tampil bagus. Saya pikir saya cenderung merindukan hal-hal yang tidak saya miliki,” paparnya.

“Saya bahkan tidak bisa melakukan ini di film. Saya harus melakukannya di kehidupan selanjutnya. Saya belajar ini tentang diri saya sendiri pasti. Jika saya berada dalam grup perempuan di kehidupan selanjutnya, saya ingin menjadi seorang vokalis,” tambahnya.

Untuk lagu yang berafiliasi dengan hari-hari saat sekolah, dia memilih Park Hyo Shin “Standing There.” “Ketika saya menunggu bus, saya selalu mendengarkan lagu ini. Saya mendengarkannya setiap hari pulang dari sekolah,” tegas dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4793 seconds (0.1#10.140)