Park Bo Young Buka Rahasia Cinta Pertama

Kamis, 09 Agustus 2018 - 21:30 WIB
Park Bo Young Buka Rahasia Cinta Pertama
Park Bo Young Buka Rahasia Cinta Pertama
A A A
SEOUL - Park Bo Young membuka rahasia saat kencan pertama dengan pria yang diidamkannya. Hal itu diungkap saat wawancara dengan OSEN tentang filmnya yang akan datang berjudul On Your Wedding Day.

Maklum, On Your Wedding Day merupakan film yang mengangkat kisah romantis tentang cinta pertama yang dilatari dari kisah frustasi Seunghee (Park Bo Young), di mana artis cantik ini percaya pada cinta sejati pada pandangan pertama, dan Wooyeon (Kim Young Kwang) menjadi pria yang percaya bahwa takdirnya adalah bersama Seunghee.

Park Bo Young menceritakan pada awalnya dia menemukan karakternya dalam film yang awalnya dinilai tak diunggulkan itu, tetapi setelah membaca naskah, dia menjadi semakin tertarik.

“Ketika saya pertama kali membaca naskahnya, saya berpikir bahwa Seunghee adalah anak nakal. Saya bertanya-tanya bagaimana cara menggambarkan anak yang buruk seperti itu. Tapi saya pikir jika saya berhasil memilah sisi buruknya dengan sutradara, dia akan menjadi karakter dengan pesona baru,” kata Park Bo Young.

“Syukurlah direktur banyak mempertimbangkan pendapat saya. Sesuatu yang saya pelajari saat mengerjakan film ini adalah bahwa pria dan wanita benar-benar berbeda dalam sudut pandang mereka dan bagaimana mereka menafsirkan sesuatu,” tambahnya.

Park Bo Young kemudian mengambil gayanya sendiri yang sangat berbeda dari karakternya di film yang akan tayang pada 22 Agustus ini. Dia berusaha memasukan karakter pribadinya dalam drama itu, di mana dia memiliki pengalaman jatuh cinta pada pandangan pertama.

“Dalam kehidupan nyata, saya adalah tipe pemberi. Saya memberikan semua yang saya miliki kepada [orang yang saya kencani]. Saya melayani dan mengakomodasi semua preferensi pacar saya,” tutur Park Bo Young.

"Saya pikir itu masalah kepribadian, tapi saya pribadi merasa lebih mudah untuk memenuhi preferensi pacar saya," sambungnya.

"Namun, saya sudah memutuskan untuk tidak melakukan itu lagi. Saat memainkan peran Seunghee, saya berpikir bahwa saya harus mencoba berkencan sebagai gadis nakal. Saya tidak tahu apakah saya bisa menjadi satu, tetapi saya akan mencobanya,” papar dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7519 seconds (0.1#10.140)