Segar Kreasi Salad Almond Garden

Senin, 13 Agustus 2018 - 16:41 WIB
Segar Kreasi Salad Almond Garden
Segar Kreasi Salad Almond Garden
A A A
BERTEPATAN dengan musim panas yang semarak dalam nuansa dan warna-warni alami, Salad Stop!, restoran spesialis salad dan berbagai makanan sehat yang dibuat dengan bahan segar, meluncurkan kreasi salad baru bernama almond garden .

Kreasi ini merupakan hasil dari kolaborasi dengan L’Occitane, merek produk kecantikan terkemuka di dunia yang bermarkas di Provence, Prancis. Secara khusus, almond garden tercipta dengan inspirasi dari koleksi produk perawatan tubuh terpopuler L’Occitane yang berbahan utama almond.

“Dalam kolaborasi ini, Almond Garden tercipta bukan semata karena SaladStop! dan L’Occitane sama-sama menggunakan bahan almond dalam produknya, melainkan juga karena nilai-nilai yang secara paralel dimiliki kedua merek internasional ini. Utama di antara nilai-nilai tersebut adalah kepercayaan terhadap kebaikan dan keunggulan dari bahan yang alami,” ungkap Adhi Putra Tawakal, Marketing Manager SaladStop! Indonesia.

Konsisten dengan inspirasi yang melahirkannya, almond garden diracik dengan aneka bahan alami dan kaya nutrisi. Di samping almond, kreasi yang dapat dinikmati dalam bentuk salad atau wrap ini terbuat dari romaine, spinach, keju feta, sweet corn, beetroot, mango, grape, green apple, dan mandarin orange. Menambah keistimewaan dari kreasi ini, untuk pertama kali dalam kreasi saladnya, Salad Stop! memadukan dua dressing, yaitu raspberry vinai-grette dan honey mustard untuk menghasilkan cita rasa yang unik.

“Range almond merupakan salah satu most loved collections yang L’Occitane miliki dan dicintai sebagai produk perawatan tubuh terbaik. Adapun yang ingin kami sampaikan melalui kolaborasi ini adalah pencinta L’Occitane dan Salad Stop!, everyone can have beautiful skin in delicious way," ujar Lina Darmali, Head of Marketing L’Occitane.

Terinspirasi dari aroma yang menggugah selera dan manfaat untuk mengen cangkan, L’Occitane menciptakan rangkaian perawatan tubuh almond yang memiliki tekstur creamy, lembut, dan halus yang dapat ditemukan dalam beberapa produk perawatan tubuh, mulai sabun mandi hingga pelembap tubuh, yang mudah meresap ke kulit dan memberikan kelembutan yang tahan lama.

Para pencinta Almond bisa mendapatkan sensasi aroma yang menggugah selera melalui pelembap tubuh dari rangkaian almond, yaitu milk concentrate, yang bisa menghaluskan dan mengencangkan kulit. Selain itu body oil dari rangkaian almond yang dapat mengatasi stretchmark yaitu supple skin oil .

Rangkaian almond juga memiliki milk veil yang berfungsi sebagai pelembap tubuh dengan tekstur losion yang bisa memberikan kesan glowing di kulit. Dengan setiap pembelian almond garden, pelanggan Salad Stop! juga dapat menikmati penawaran terbatas berupa gift set dan voucher yang dipersembahkan L’Occitane.

Sebaliknya, para pelanggan L’Occitane di 20 butik terpilih yang tersebar di DKI Jakarta dan sekitarnya dapat menikmati penawaran terbatas persembahan SaladStop! dengan melakukan pembelanjaan di butik L’Occitane tersebut. Almond Garden ditawarkan hingga 5 September 2018 di seluruh gerai SaladStop!
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1514 seconds (0.1#10.140)