Momen Bersama Keluarga dengan Funtopia

Rabu, 15 Agustus 2018 - 10:04 WIB
Momen Bersama Keluarga dengan Funtopia
Momen Bersama Keluarga dengan Funtopia
A A A
TRAVELOKA bersama Beyond Screen Production menghadirkan Funtopia arena balon bermain terbesar di Indonesia.

Rangkaian acara Funtopia diadakan pertama kali di Bintaro XChange Park, Bintaro XChange Mall pada 17-30 Agustus 2018. Acara ini bertujuan menciptakan arena bermain anak di luar ruangan (outdoor ) yang dapat dimanfaatkan keluarga Indonesia untuk meningkatkan aktivitas fisik anak dan menciptakan momen kebersamaan bersama keluarga.

Mia Lukmanto, CEO dan founder Beyond Screen Production, menjelaskan, “Artinya, kreativitas orang tua dalam menyediakan kegiatan pengganti screen time anak sangat dibutuhkan karena aktivitas fisik sangat berperan dalam menstimulasi kecerdasan anak.

Otak dan daya tahan tubuh saling bergantung dan bekerja timbal balik sehingga pemberian stimulasi menjadi sama pentingnya dengan pemberian nutrisi,” paparnya.

Christian Suwarna, Senior Vice President Business Development Traveloka, menjelaskan, Traveloka telah menjadi lebih dari sekadar perusahaan teknologi yang menyediakan sarana pemesanan perjalanan secara online.

Sebagai perusahaan terkemuka di ranah digital, Traveloka juga mendukung kebutuhan gaya hidup penggunanya, tidak hanya dari sisi kebutuhan traveling, tapi juga seluruh aspek, mencakup kebutuhan akan entertainment, seperti aktivitas, rekreasi, konektivitas, kuliner, hingga pertunjukan.

Melalui produk Aktivitas & Rekreasi, Traveloka telah bermitra dengan ribuan partner di 327 destinasi domestik dan internasional. “Kami berharap dengan hadirnya Funtopia di Traveloka, keluarga Indonesia dapat memanfaatkannya untuk meningkatkan momen kebersamaan dengan keluarga, terutama saat akhir pekan,” ujarnya.

Christian menjelaskan, Fun topia pertama akan digelar di Bintaro Xchange Park, Bintaro Xchange Mall, Tangerang, pada 17-30 Agustus 2018. Selain menyediakan taman dengan balon raksasa yang hadir dalam berbagai bentuk karakter yang menarik bagi anak, seperti Old Octopus, Crown Castle, dan Mighty Mushroom, Funtopia juga menyediakan area untuk food and beverage dan area untuk school performance.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1452 seconds (0.1#10.140)