Serunya Liburan di Taman Hiburan dengan Wahana Baru

Rabu, 09 Agustus 2023 - 21:31 WIB
loading...
Serunya Liburan di Taman Hiburan dengan Wahana Baru
Liburan di taman hiburan menjadi pilihan menarik. Banyak yang memilih destinasi wisata ini untuk dikunjungi bersama keluarga tercinta, kerabat, atau teman. Foto/dok Jungleland Adventure Theme Park.
A A A
JAKARTA - Liburan di taman hiburan menjadi pilihan menarik. Banyak yang memilih destinasi wisata ini untuk dikunjungi bersama keluarga tercinta, kerabat, atau teman.

Dengan beragam wahana yang ada, taman hiburan akan membuat liburan siapa saja tak hanya sekadar asyik, tapi semakin berkesan. Beberapa taman hiburan juga ramah anak.

Seperti halnya yang ditawarkan oleh Jungleland Adventure Theme Park. Di mana destinasi wisata ini telah menghadirkan delapan wahana baru dalam kurun waktu tidak sampai satu tahun.

Mulai dari mendayung kano di sungai buatan sampai waterpark seru untuk anak-anak, bisa dinikmati wisatawan yang berkunjung hanya dengan membeli tiket masuk saja.



Dengan dioperasikannya delapan wahana baru ini, maka Jungleland Adventure Theme Park yang berlokasi di Sentul Nirwana menjadi one stop destination untuk menghabiskan akhir pekan bersama sahabat dan keluarga.

“Ketika semakin banyaknya tempat-tempat wisata yang bermunculan dan pergeseran perilaku masyarakat dalam menghabiskan waktu liburannya, Jungleland Adventure Theme Park dengan landscape naturenya yang sangat kental, terus melakukan inovasi," kata Direktur Utama PT. Jungleland Asia Resza Adikreshna.

"Dan mengakomodir kebutuhan tersebut dengan menghadirkan berbagai model wahana baru yang pada akhirnya menjadikan Jungleland sebagai one stop recreation untuk keluarga," sambungnya.

Berikut delapan wahana baru yang hadir di Jungleland Adventure Theme Park.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1533 seconds (0.1#10.140)