Yang Yoseob Highlight Bersiap Jalani Wajib Militer

Selasa, 21 Agustus 2018 - 22:09 WIB
Yang Yoseob Highlight Bersiap Jalani Wajib Militer
Yang Yoseob Highlight Bersiap Jalani Wajib Militer
A A A
SEOUL - Yang Yoseob Highlight tengah menjadi sorotan. Pasalnya dia siap menjalani wajib militer (wamil). Pada 21 Agustus 2018, pria tampan ini akan menjalani tugas sebagai polisi setelah mendaftar dan menyelesaikan wawancara.

Sebagai tanggapan, pihak agensi Yang Yoseob, Around Us Entertainment menegaskan artisnya itu telah siap menjalani tugas yang diberikan.

“Yang Yoseob diberitahu tentang penerimaannya sebagai polisi wajib militer. Tapi tanggal pendaftarannya belum ditentukan,” kata pihak agensi seperti dilansir Soompi.

Menurut situs resmi Badan Kepolisian Nasional, pendaftaran untuk polisi wajib militer terjadi lima sampai tujuh bulan setelah tanggal pendaftaran. Namun, Yang Yoseob tinggal menunggu waktu saja untuk tugasnya itu.

Selain Yoseob, anggota Highlight yang siap menjalani wamil adalah Doojoon, Gikwang, dan Junhyung,. Gikwang mengatakan anggota Highlight tengah mempertimbangkan untuk menjalani wajib militer di periode yang sama.

Sementara itu, belakangan ini, Yoseob Highlight diketahui tengah sibuk beraktivitas sebagai DJ siaran radio 'Dreaming Radio' dan baru merilis Still I, soundtrack dari drama Korea Let's Eat 3.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6996 seconds (0.1#10.140)
pixels