Shane Black Incar Box Office untuk Film The Predator Terbaru

Jum'at, 24 Agustus 2018 - 16:30 WIB
Shane Black Incar Box...
Shane Black Incar Box Office untuk Film The Predator Terbaru
A A A
LOS ANGELES - Shane Black optimistis bahwa filmnya, The Predator, bakal mampu menguasai box office domestik begitu ditayangkan di bioskop bulan depan. Menurut pelacakan awal Variety, The Predator diprediksi meraup USD25—30 juta pada akhir pekan pertama pembukaannya.

Sejumlah film yang dibuka di akhir pekan yang sama, yaitu 14 September mendatang, diperkirakan bakal dengan mudah dilewati The Predator. Film thriller A Simple Favor milik Lionsgate diprediksi meraup USD12—15 juta. Sedangkan White Boy Rick, dibintangi Matthew McConaughey, berada di jalur untuk lebih $5 juta pada akhir pekan yang sama.

Satu-satunya pesaing The Predator adalah The Nun, film terbaru dari semesta Conjuring. Film itu ada di pekan kedua pemutarannya ketika The Predator dirilis. The Nun diproyeksi meraih USD32—40 juta ketika dibuka pada 7 September mendatang.

Dilansir Comic Book, jika The Predator melakukan seperti yang diharapkan, maka film itu bakal menjadi pembukaan terbesar kedua dari seluruh franchise yang ada. Saat ini, film Alien vs Predator memegang tanda pembukaan tertinggi dari franchise ini dengan meraup USD38 juta saat debut pada 2007. Predator 2010, yang disutradari oleh Robert Rodriguez, memperoleh hampir USD25 juta ketika dirilis.

Film Predator asli dirilis di bioskop pada tahun 1987, dan memperoleh USD12 juta pada akhir pekan pembukaannya sebelum meraup pendapatan total USD59 juta di pasar domestik. Kalau angka itu disesuaikan dengan inflasi, maka angka itu setara dengan USD141 juta saat ini.

The Predator yang ditukangi Shane Black ini mengisahkan tentang kembalinya predator ke bumi. Dia menjadi lebih kuat setelah DNA merka bercampur dengan spesies lain. Predator kembali ke Bumi setelah seorang bocah yang diperankan Jacob Tremblay tanpa sengaja mematikan tanda aneh.

Selain Jacob, The Predator juga dibintangi Boyd Holdbrook, Sterling K. Brown, Olivia Munn, Trevante Rhodes, Keegan Michael Key, Alfie Allen, Thomas Jane, Augusto Aguilerra, Jake Bussey, dan Yvone Strahovski. Di Indonesia, The Predator bakal mulai tayang di bioskop pada 12 September 2018.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1282 seconds (0.1#10.140)