Park Bo Young Akui Cha Tae Hyun Pengaruhi Kesuksesan Kariernya

Selasa, 28 Agustus 2018 - 08:27 WIB
Park Bo Young Akui Cha...
Park Bo Young Akui Cha Tae Hyun Pengaruhi Kesuksesan Kariernya
A A A
SEOUL - Park Bo Young menjadi salah satu artis yang sukses menekuni dunia seni peran. Dia pun mengakui jika mantan rekan mainnya, Cha Tae Hyun mempengaruhi kariernya.

Park Bo Young Akui Cha Tae Hyun beradu acting dalam film "Scandal Makers" 2008. Film ini menceritakan ibu muda tunggal bernama Hwang Jung Nam (Park Bo Young), yang mengklaim bahwa Nam Hyun Soo (Cha Tae Hyun) adalah ayahnya. Dia adalah mantan idola remaja yang kini berusia 30-an dan bekerja sebagai DJ radio.

“Karena saya bertemu [Cha] Tae Hyun di awal [dalam karier saya], saya bisa dewasa sebagai aktor. Film kami, Scandal Makers bukanlah hit besar di box office. Tapi saat itu, Tae Hyun menasihati saya bahwa saya harus bertindak tanpa memikirkan keberadaan angka-angka tersebut. Berkat sarannya, saya bisa tetap stabil dan menjaga keseimbangan saya tanpa mengkhawatirkan hasilnya,” kata Park Bo Young.

“Saya juga menyadari pada waktu itu bahwa produksi yang baik tidak membuahkan hasil melalui kinerja satu orang. Ini hasil dari upaya semua orang. Yang bisa saya lakukan adalah melakukan yang terbaik dan bekerja keras dalam akting. Setelah film dirilis, saya pikir itu keluar dari tangan saya. Tidak ada yang tahu apakah [film] akan berjalan baik atau tidak. Itu sebabnya saya menuangkan lebih banyak semangat untuk menggambarkan karakter saya di set. Saya mencoba untuk fokus pada apakah saya secara negatif memengaruhi [produksi]," tambah dia.

Penampilannya bersama Cha Tae Hyun membuatnya semakin dewasa dalam menyelami karakter yang datang kepadanya. Itu sebab, aktingnya berkembang.

“Jadi saya telah banyak berpikir akhir-akhir ini bahwa saya seharusnya tidak serakah. Bahkan jika saya ditawari peran, saya akan menyerah jika ada aktor yang lebih cocok daripada saya. Saya benar-benar telah melihat [produksi] itu berjalan dengan baik, tetapi saya tidak menyesal. Tidak ada jaminan bahwa [produksi] akan berjalan dengan baik jika saya serakah dan mengambil peran,” tutur Park Bo Young.

Sementara, Park Bo Young baru saja menyelesaikan film "On Your Wedding Day" dan telah dirilis pada 22 Agustus lalu. Film ini menceritakan kisah Seung Hee (Park Bo Young) yang percaya jatuh cinta pada pandangan pertama, dan Woo Yeon (Kim Young Kwang), percaya bahwa Seung Hee adalah satu-satunya cintanya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0781 seconds (0.1#10.140)