Aktor Kelahiran Seoul Ini Ingin Perankan James Bond

Kamis, 30 Agustus 2018 - 03:30 WIB
Aktor Kelahiran Seoul Ini Ingin Perankan James Bond
Aktor Kelahiran Seoul Ini Ingin Perankan James Bond
A A A
LOS ANGELES - Selama bertahun-tahun, peran James Bond dalam setiap film senantiasa dilakonkan orang Inggris. Saat ini, 007 masih diperankan Daniel Craig. Namun, karena Bond 25 adalah film terakhir Daniel sebagai Bond, maka pencarian penggantinya pun mulai dilakukan.

Sudah banyak aktor Inggris yang menyatakan ingin memerankan tokoh itu. Sementara, banyak juga aktor Inggris yang disebut menjadi calon kuat, salah satunya adalah Idris Elba. Sayang, aktor itu menyakan tidak ingin memerankan tokoh Bond. Padahal, jika dia mau, maka dia akan menjadi Bond kulit hitam pertama.

Tapi, tak hanya aktor Inggris yang menginginkan peran tersebut. Aktor berkebangsaan Amerika Serikat pun ada yang menyatakan ingin memerankan tokoh itu. Yang menarik, salah satunya adalah John Cho, aktor Amerika yang merupakan keturunan Asia.

Dalam sebuah wawancara, John mengatakan sangat ingin bisa memerankan tokoh Bond dalam film. Baginya, Bond adalah tokoh Barat yang sangat ingin dia perankan.

“Saya tidak akan menolak untuk memerankan Bond! Sepertinya penampilan yang bagus. Impian saya adalah membintangi film Barat. Saya ingin tampil di drama Shakespeare. Daftarnya panjang. Saya ingin membintangi film perampokan. Saya ingin membuka kotak penyimpanan di layar,” tutur John yang dikutip Bang Showbiz.

John yang lahir di Seoul, Korea Selatan, merasa film-film sukses seperti Black Panther dan Crazy Rich Asians membuktikan bahwa orang dengan kulit berwarna bisa tampil baik di box office. Film terbaru aktor berusia 46 tahun itu, Searching, meraih banyak pujian dari kritikus.

“Tahun ini menguatkan sesuatu yang sudah lama saya pikirkan, yaitu angka mengatakan bahwa film yang dibintangi orang dengan kulit berwarna memang bisa tampil baik di box office. Kedua, menjadi jelas bahwa data penelusuran studio tidak menelusuri orang kulit berwarna sebaik yang mereka lakukan terhadap orang kulit putih. Ketiga, saya percaua dengan karakter yang berbeda dan tidak terlalu mencolok sebenarnya membuat film itu tampil baik di pasar dan orang cenderung mendukung film dan aktornya,” papar dia kepada Den of Geek.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8803 seconds (0.1#10.140)