Oreo Merilis Biskuit Cokelat Rasa Wasabi dan Hot Chicken Wing

Kamis, 30 Agustus 2018 - 22:45 WIB
Oreo Merilis Biskuit Cokelat Rasa Wasabi dan Hot Chicken Wing
Oreo Merilis Biskuit Cokelat Rasa Wasabi dan Hot Chicken Wing
A A A
JAKARTA - Biskuit cokelat kesukaan banyak orang, Oreo, senantiasa memiliki citra sebagai biskuit cokelat dengan rasa agak pahit dicampur isian dengan rasa manis yang menggugah selera. Kesatuan ini lebih nikmat jika biskuit ini dicelupkan ke dalam susu.

Lantas, bagaimana jika isian Oreo diganti dengan rasa yang agak nyeleneh? Seperti rasa Hot Chicken Wing dan Wasabi? Tak terbayang bukan?

Namun, inilah yang terjadi. Dilansir Independent, akun Twitter Mondelez International, perusahaan induk Oreo, mengumumkan dua rasa baru Oreo, yaitu Hot Chicken Wing dan Wasabi di China.

“Sensasi inovasi: #TeamMDLZ @Oreo baru saja meluncurkan dua rasa baru yang BESAR dan TEBAL di #China: Hot Chicken Wing and Wasabi!” tulis aku Mondelez International.

Seperti apa rasa campuran antara biskuit cokelat pahit dengan rasa hot chicken wing dan wasabi itu masih belum jelas. Oreo juga belum mengonfirmasi mengenai rasa itu dan apakah mereka akan menjual rasa baru itu di luar China.

Dikutip dari USA Today, perusahaan barat sering kali mencoba rasa baru di luar Amerika. Kit-Kat dari Nestle adalah salah satu perusahaan yang kerap mengeluarkan rasa baru yang “aneh” di Jepang. Mereka telah merilis wafer cokelat rasa wasabi, green tea, kacang merah, jagung mentega dan cabai pedas di negara itu.

Reaksi terhadap dua rasa baru Oreo itu bermacam. Ada yang senang tapi ada juga yang langsung merasa mual.

“TIDAK,” kicau @NicoleAsh0703, dengan emoji muntah.

Tapi, akun Josh Fairhurst sepertinya melihat sisi humor dari dua produk baru Oreo itu. “Oreo rasa sayap pedas itu seperti materi bahan candaan mentah. Campur rasa itu di setas Oreo Halloween, bagikan tasnya, dan lihatlah kelucuannya,” tulis dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7891 seconds (0.1#10.140)