Ini Selebritis Top Korea yang Dicintai Fans

Sabtu, 01 September 2018 - 14:29 WIB
Ini Selebritis Top Korea yang Dicintai Fans
Ini Selebritis Top Korea yang Dicintai Fans
A A A
SEOUL - Ada beberapa bintang baru yang masuk dalam daftar selebritis top Korea di Agustus ini, di mana mereka telah diikuti dan dikunjungi oleh pemirsa di situs Rakuten Viki.

Hongbin VIXX misalnya. Dia berhasil mengambil nomor 5 di antara aktor pria Korea. Sementara, Yoon So Hee meraih tempat yang sama di antara aktor wanita. Ini memberi kejutan manis, baik untuk selebritis dan para penggemar.

Seperti diketahui, Hongbin memulai debutnya pada 2012 bersama VIXX. Kemudian dia melanjutkan untuk memulai karier aktingnya pada 2014.

Saat ini dia sedang membintangi "Witch's Love" sebagai artis webtoon. Sebelumnya, dia tampil dalam beberapa drama, seperti Wednesday 3:30 pm, What’s With Money?, Moorim School, dan masih banyak lagi.

Demikian dengan Yoon So Hee. Artis cantik ini membuat debut aktingnya melalui drama sejarah pada 2013 dengan judul The Blade and Petal. Sejak itu, namanya terus meroket dan muncul di drama Let’s Eat Season 1, My Love Eun Dong, Life Risking Romance, dan masih banyak lagi.

Suga BTS juga masuk dalam daftar Viki Top Celeb untuk pertama kalinya dan menduduku posisi 4! Suga memulai debutnya dengan BTS pada 2013, dan telah mendapatkan pengakuan, tidak hanya untuk karyanya dengan grup, tetapi juga sebagai artis solo dengan nama Agust D. dia juga sukses sebagai produser yang banyak meraih penghargaan.

Sementara, RM adalah bintang baru di Agustus ini. RM telah mendapatkan pujian selama bertahun-tahun untuk bakatnya sebagai pemimpin BTS dan dia menghasilkan karya musik sebagai artis solo yang mampu melangkah secata internasional, seperti Wale dan Fall Out Boy.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6015 seconds (0.1#10.140)