Agensi: Goo Hara Bukan Percobaan Bunuh Diri, tapi Insomnia

Kamis, 06 September 2018 - 22:32 WIB
Agensi: Goo Hara Bukan Percobaan Bunuh Diri, tapi Insomnia
Agensi: Goo Hara Bukan Percobaan Bunuh Diri, tapi Insomnia
A A A
SEOUL - Goo Hara akhirnya diperbolehkan pulang dari rumah sakit hari ini, setelah mendapat perawatan atas penyakit insomnia dan gangguan pencernaan.

“Goo Hara dirawat di rumah sakit pada 5 September karena insomnia dan gangguan pencernaan. Dia menerima perawatan semalam dan boleh pulang hari ini. Dia sedang beristirahat di rumah," kata pihak agensi Goo Hara dalam wawancara via telepon.

“Dia didiagnosis tidak memiliki hal lain secara khusus. Dokter minta dia untuk istirahat, jadi dia beristirahat. Dia tidak akan bekerja untuk sementara waktu. Kami akan fokus untuk mengembalikan kesehatannya menjadi normal,” tambahnya.

Sebelumnya, pada Rabu, 5 September 2018, rumor bahwa Goo Hara telah mencoba bunuh diri dan dirawat di rumah sakit. Agensinya membantah desas-desus tersebut.

“Goo Hara menderita insomnia dan gangguan pencernaan, dan dia telah menerima perawatan untuk sementara waktu. Kondisinya memburuk setelah minum obat baru, jadi dia dirawat di rumah sakit. Dia beristirahat dengan baik dan dia tidak dalam kondisi kritis. Semua pembicaraan tentang bunuh diri hanyalah rumor,” jelasnya.

Baru-baru ini Goo Hara muncul di drama terbarunya berjudul "My Mad Beauty Diary" (JTBC) dan drama Seoulmate milik Olive.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4446 seconds (0.1#10.140)