Lee Jung Shin CNBLUE Pamer Pakai Seragam Militer

Jum'at, 07 September 2018 - 06:30 WIB
Lee Jung Shin CNBLUE Pamer Pakai Seragam Militer
Lee Jung Shin CNBLUE Pamer Pakai Seragam Militer
A A A
SEOUL - Lee Jung Shin berbagi beberapa foto dirinya saat mengenakan seragam tentara. Penampilannya ini membuat penggemar makin kagum. Maklum saja, personel CNBLUE ini tak hanya tampan, juga terlihat gagah.

Lee Jung Shin terdaftar wajib militer pada 31 Juli 2018 dan dia sekarang menyelesaikan pelatihan dasarnya. Pada tanggal 5 September 2018, kemarin, dia pun menyempatkan diri untuk membagikan video dan foto dirinya di Instagram.

“Upacara penyelesaian! Hormat! Swasta Lee Jung Shin," tulisnya di media social sebagai keterangan untuk video dan foto yang diunggahnya itu.

Lee Jung Shin juga memposting lebih banyak foto dengan keterangan yang mendekatkan dirinya dengan fans, meski dia belum bisa bertemu dengan para penggamarnya itu. “Kalian semua baik-baik saja, kan? Aku baik-baik! Saya selalu bersyukur. Jagalah kesehatanmu, semuanya!”

Seperti diketahui, saat ini seluruh personel CNBLUE tengah menjalani wajib militer, setelah Kang Min Hyuk terdaftar bersamaan dengan Lee Jung Shin, Jung Yong Hwa pada Maret, kemudian disusul Lee Jong Hyun pada bulan lalu. Keempat anggota ini akan menyelasaikan wamil pada Maret 2020.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5988 seconds (0.1#10.140)