Lee Soo Min Bicarakan Kontroversi di Masa Lalu

Jum'at, 07 September 2018 - 23:30 WIB
Lee Soo Min Bicarakan Kontroversi di Masa Lalu
Lee Soo Min Bicarakan Kontroversi di Masa Lalu
A A A
SEOUL - Baru-baru ini Lee Soo Min berbicara di KBS 2TV tentang kontroversi yang pernah terjadi, di mana pada Juli lalu, artis cantik ini terjebak dalam kontroversi seputar reaksinya terkait dengan pemain bola voli Lim Sung Jin. Saat itu netizen secara pribadi mengirim pesan di Instagram menanyakan soal keduanya benar-benar berkencan.

Lee Soo Min memposting screenshot dari pertanyaan di Instagram pribadinya dan dengan keras membantah tuduhan itu. Postingannya menjadi kontroversi karena dia menyebut kata-kata kutukan.

Setelah itu dia memposting tulisan tangan di akun Instagram dan meminta maaf karena menggunakan "kata-kata vulgar dan bahasa yang tidak pantas" untuk menyangkal rumor tersebut.

Dia juga mengungkapkan rasa malunya pada fans yang mengecewakan dan berjanji untuk merenung dan memastikan untuk tidak mengulangi tindakan seperti itu lagi di kemudian hari.

Lee Soo Min kemudian muncul pada siaran 6 September lewat program "Happy Together" dan berbicara tentang insiden itu. Dia pun kembali meminta maaf. "Saya tidak memikirkan kata-kata saya dan saya merenungkan pernyataan ceroboh saya," tuturnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5644 seconds (0.1#10.140)