Produk Perawatan Kesehatan Kulit Bayi dengan Formula Alami

Sabtu, 08 September 2018 - 11:20 WIB
Produk Perawatan Kesehatan Kulit Bayi dengan Formula Alami
Produk Perawatan Kesehatan Kulit Bayi dengan Formula Alami
A A A
YOUNG Living Indonesia merilis produk terbarunya, Young Living Seedlings, untuk perawatan kulit bayi. Kandungan formula alami yang aman untuk kulit bayi sensitif yang dilengkapi dengan kandungan essential oils sehingga memberi kenyamanan pada bayi. Acara yang dilaksanakan di Raffles Jakarta ini, sekaligus peresmian dari produk Young Living Seedlings.

Country Manager Young Living Indonesia Dyah Ayu Mantili saat konferensi pers di Raffles Jakarta mengatakan, “Rangkaian produk Young Living Seedlings adalah rangkaian keluaran produk baru yang gunanya untuk membatu para ibu di Indonesia dalam merawat kulit bayi.

Dengan keadaan kulit bayi yang sehat membuat bayi merasa nyaman dan memengaruhi kesehatan bayi secara menyeluruh.” Rosalina Situmeang selaku Sales & Marketing Manager Young Living mengatakan, “Young Living adalah perusahaan essential oil s di dunia, yang manfaatnya telah dirasakan jutaan orang.

Young Living dibangun sejak 1993, yang berkantor pusat di Lehi, Utah, dan memiliki kantor di Australia, Eropa, Kanada, Jepang, Singapura, dan Indonesia. Untuk di Indonesia, Young Living resmi hadir pada Mei 2017.”

Lisa, Training Manager Young Living Indonesia, mengungkapkan, serangkaian produk Young Living Seedlings yang dikeluarkan merupakan formulasi dari bahan alami yang diambil dari tumbuhtumbuhan sehingga aman untuk kulit bayi.

Produk tersebut terdiri dari Seedlings Baby Wash & Shampoo, Seedlings Baby Oil, Seedlings Baby Lotion, Seedlings Diaper Rash Cream & Seedlings Baby Wipes yang mempunyai manfaat masing-masing.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5454 seconds (0.1#10.140)