Bakmitopia Buka Gerai Kesepuluh di Senopati

Kamis, 27 September 2018 - 16:54 WIB
Bakmitopia Buka Gerai...
Bakmitopia Buka Gerai Kesepuluh di Senopati
A A A
BAKMITOPIA kembali membuka gerai terbarunya yang ke-10 di kawasan Senopati pada Selasa (25/9) lalu. Kehadiran Bakmitopia diharapkan menjadi tempat persinggahan para pekerja kantoran sekitar Jalan Senopati, yang dekat dengan kawasan SCBD. “Jika sebelumnya Bakmitopia selalu hadir di dalam mal atau pusat perbelanjaan, kawasan permukiman, dan sekitar kampus, maka untuk pertama kalinya Bakmitopia buka outlet di area business district.

Harapan kami, ini akan semakin memperluas segmentasi penikmat kuliner kami,” sebut William Henley, President Director PT Indo Sterling Wahana Boga, yang menaungi Bakmitopia. Tagline yang diusung Bakmitopia Senopati kali ini adalah “Lapar? Lapor ke Mabeslap Bakmitopia!”.

Menurut Deasy Sutedja, Coorporate Communication Director Indo Sterling Group ini dibuat untuk meng gambarkan peran Bakmitopia di area Senopati sebagai penjawab lapar, bagi semua yang ada di area sekitarnya.

Mabeslap Bakmitopia hadir dengan menu lengkap dari camilan, aneka nasi, dan pilihan bakmi, hidangan penutup dan beragam minuman. Kebe radaan Bakmitopia di kawasan ini pun diharapkan bisa menjadi tempat kongko untuk menyantap makan siang atau sepulang jam kantor.

Untuk restoran di kawasan Senopati, Bakmitopia ini hadir sebagai tempat dengan harga terjangkau, pilihan menu variatif, dan favorit sepanjang masa dengan rasa yang dikenal enak juga porsi mengenyangkan.

Gerai Bakmitopia yang ada di Senopati hampir sama dengan gerai lainnya, menu utamanya pun tetap bakmi. Namun, untuk Bakmitopia yang ada di Senopati, ada sejumlah menu makanan berat dan ringan. Penasaran ingin coba? Langsung saja kegerainya yang ada di Jalan Senopati No 82, Jakarta Selatan.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6882 seconds (0.1#10.140)