Seungri Big Bang Jadi Ambisius

Rabu, 03 Oktober 2018 - 06:37 WIB
Seungri Big Bang Jadi Ambisius
Seungri Big Bang Jadi Ambisius
A A A
SEOUL - Seungri terlihat begitu ambisius saat tampil sitkom Neflix berjudul YG Future Strategy Office. Dia menjadi karyawan yang mencoba menjadi CEO YG Entertainment.

Saat jumpa pers pada 1 Oktober 2018, dia mengaku gembira dengan aktingnya itu. Apa yang dilakukannya sebagai yang terbaik. Dia pun menceritakan perannya di drama terbarunya itu yang akan tayang pada 5 Oktober mendatang.

“Saya berusaha melakukan yang terbaik. Saya ingin acara ini benar-benar cepat, dan sekarang saya merasa sangat gembira sehingga saya dapat berbagi ini dengan semua orang. Saat syuting acara, saya bertanya-tanya apakah saya benar-benar dapat berbagi cerita ini," kata Seungri seperti dilansir Soompi.

“Sejak berdirinya perusahaan, badan top Korea, YG Entertainment telah menjadi yang terbaik dengan memproduksi berbagai bintang. Namun, kami menghadapi banyak tantangan yang berbeda. Ketiadaan BIGBANG adalah salah satu contoh. Dengan demikian, nilai pasar yang meroket dari YG Entertainment mulai turun. Dikabarkan bahwa CEO YG Yang Hyun Suk bangun dan minum wiski, setelah mendengar bahwa nilai pasar JYP lebih tinggi dari YG,” tambahnya.

Seungri mengungkap bahwa dia akan kembali ke dirinya sebagai pemuda ambisius. Saat datang untuk pertama kalinya ke Seoul guna mengikuti audisi menjadi peserta pelatihan, dia melihat 63 Tower dan berjanji pada diri sendiri untuk memiliki bangunan itu suatu hari nanti.

“Sama seperti saat itu, saya terbakar dengan ambisi saat ini. Krisis ini hanyalah kesempatan bagi saya," ujar dia.

“Saya telah memperoleh keterampilan bertahan hidup yang hebat saat bekerja sebagai anggota BIGBANG. Saya pikir itu sebabnya CEO memberi saya kesempatan untuk berpartisipasi dalam proyek penting ini. YG Future Strategy Office akan menjadi titik balik bagi saya. Apa yang saya lakukan paling baik adalah "berusaha." Saya di sini karena saya bekerja keras. Apakah Anda semua tahu mengapa Netflix bekerja dengan saya? Itu karena mereka percaya pada saya,” beber Seungri.

Sitcom ini semakin menarik karena akan ada banyak artis yang tampil, seperti WINNER dan BLACKPINK. Ada juga tamu special, antara lain Sunmi, Apink's Son Naeun, dan Chungha.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6177 seconds (0.1#10.140)