Foo Fighters Goda Fans dengan Reuni Nirvana

Jum'at, 05 Oktober 2018 - 03:30 WIB
Foo Fighters Goda Fans dengan Reuni Nirvana
Foo Fighters Goda Fans dengan Reuni Nirvana
A A A
JAKARTA - Tidak ada yang suka dengan kejutan yang diungkap Dave Grohl, tapi bisa dibilang frontman Foo Fighters ini memberi angin segar dan cukup menyenangkan bagi penonton yang akan datang di Cal Jam Fest. Panggung musik yang akan berlangsung akhir pekan ini di San Bernardino.

Pasalnya, selama 24 jam terakhir, Foo Fighters telah memposting dua tweet samar yang mengacu pada Cal Jam. Dalam tweet yang mengumumkan pemutaran film dokumenter baru Joan Jett, 'Bad Reputation', di mana Foo Fighters menanggapi dengan menge-tweet: “TIDAK BISA MENUNGGU !!!! Apa lagi yang bisa kita miliki di lengan baju kita ??? ”Tetap disini….”

Beberapa jam kemudian, Foo Fighters berbagi cuplikan dari Rock & Roll Hall of Fame Nirvana, "Ini Jam @caljamfest # CalJam18," dan itu di-retweet oleh Nirvana akun Twitter terverifikasi.

Apa artinya semua ini? Apakah reuni Nirvana benar-benar terjadi untuk Cal Jam? Pasalnya ketiga anggota Nirvana yang masih bertahan akan hadir di festival itu. Sebut saja Grohl dan Pat Smear, tentu saja mereka akan bermain bersama di Foo Fighters.

Sementara, Krist Novoselic dijadwalkan tampil bersama bandnya, Giants in the Trees. Ada juga dua vokalis dari acara reuni 2014 Nirvana, Joan Jett dan John McAuley dari band Deer Tick.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3502 seconds (0.1#10.140)