WM Entertainment Akhiri Kontrak Cha Yoon Ji

Jum'at, 05 Oktober 2018 - 23:27 WIB
WM Entertainment Akhiri Kontrak Cha Yoon Ji
WM Entertainment Akhiri Kontrak Cha Yoon Ji
A A A
SEOUL - WM Entertainment mengakhiri kerja sama secara eksklusif dengan Cha Yoon Ji atau yang juga dikenal dengan I. Hal itu dilakukan setelah tidak ada kesamaan visi dan misi.

"WM Entertainment akan mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan I. Setelah diskusi mendalam mengenai arah musik dan masa depannya, kami setuju untuk mengakhiri tugas manajemen kami. Kami mendukung upaya I di masa depan. Jadi, tolong tunjukkan minat dan cinta yang berkelanjutan [untuk I] di masa depan juga,” kata pihak agensi.

I memulai debut pada 2017 dengan lagu berjudul “If You Wish Hard, It Will Come True”. Dia mendapat perhatian karena menjadi adik dari B1A4's Baro.

Cha Yoon Ji juga berbagi pesan setelah berpisah dengan WM Entertainment. Menurutnya, berakhirnya kerja sama itu membuat dirinya bisa memulai perjalanan baru.

“Setelah meninggalkan pagar, ini adalah awal bukan dari I, tapi Cha Yoon Ji. September telah berakhir, dan Oktober telah dimulai. Sepertinya waktu sudah berlalu, jadi meskipun aku merasa takut, aku ingin menghabiskan masa depanku dengan bermakna tanpa penyesalan,” kata Cha Yoon Ji.

“Ketika saya memikirkan Dreams [sebutan penggemar I] yang selalu menunggu dan mendukung saya, setiap menit dan detik terasa begitu, sangat berharga dan berharga. Saya merasa hancur mengetahui bahwa saya tidak dapat melakukan apa-apa ketika [penggemar] menunggu begitu lama selama waktu itu. Saya merasa sangat menyesal mengetahui bahwa saya tidak bisa mengatakan apa-apa, dan hati saya sangat terluka. Ketika saya memikirkan kembali [waktu itu], bagaimanapun, saya pikir ini hanyalah alasan yang dibuat oleh saya yang lemah,” beber dia.

“Itu sebabnya saya membuat keputusan besar. Saya mungkin masih kurang dan membuat kesalahan, tetapi saya akan berani dan bekerja keras sehingga saya dapat memenuhi Mimpi kami lagi sedikit demi sedikit. Saya akan menjadi Cha Yoon Ji yang bisa menjadi energi besar untuk mimpi dalam musik dan apapun yang bisa saya lakukan,” tambah dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4257 seconds (0.1#10.140)